Camer (??) Day's

132 10 13
                                    

haiii updatean dateng nih,, semoga suka yaa selamat membaca ^^


====

Seoyeon-Irene story..

Sepeninggal Jeno, mami Irene ngajak Seoyeon ke kamar mami buat cerita-cerita, papi lagi ke New York ada urusan kerjaan disana, jadi dirumah tinggal Renjun, Jeno sama mami, dan mereka tidur bertiga di kamar mami.

" Seo.. gimana nih rasanya ntar lagi mau punya ipar ? "

" ya gitu deh tante, awalnya Seo sedih, tapi untungnya ada Jeno yang ngingetin Seo, kalo Mark gak bakalan lupa sama Seo sampe kapan pun, gitu gitu Seo sama Mark dari dulu sama-sama di perut mami, berbagi makanan yang mami makan, berbagi tempat tidur waktu kecil, jadi gak mungkin Mark lupa sama Seo, gitu juga adek-adek lainnya yang masih inget dan sayang sama Seo, ketambahan Jeno sekarang, jadi Seo gak jadi sedih tante.. " Seoyeon senyum buat mami Irene bener-bener salut sama tingkat kebijaksanaan anak gadis ini, mami Irene yakin Jeno pasti ngerasa beruntung bisa ngedapetin Seoyeon.

" kamu mau denger cerita Jeno dulu gak ? "

" yang mana tante ? yang belom pernah tante ceritain dongg "

" jadi gini, dulu tuh tante gila banget kerja, sampe Renjun sama Jeno selalu tante titipin dirumah kakek neneknya, satu hari om sama tante ngobrol berdua, tante mau berenti kerja, tapi om gak kasih gara-gara om tau tante suka sama kerjaan tante, itu dunia tante, dan om sama sekali gak mau tante berhenti dari kerjaan tante, padahal niatan tante buat berenti kerja itu karena kasian Renjun sama Jeno yang cuman bisa ketemu dan main sama tante sama om kalo udah sore aja, waktu itu Jeno masih bayi masih 9 bulan gitu, Renjun udah umur 1 mau 2 taun, tante lupa.. "

" tante sama om pulang dari rumah kakek nenek mereka, hmm maksud tante orang tua om, kita main nih berempat di kamar ini, terus tante iseng bilang " koko, mami kerja boleh gak ? " yang nyaut justru bukan Renjun, Jeno dengan suara masih kayak anak kecil, jadi dia ngomong kumur-kumur gitu tapi sambil senyum terus nepuk-nepuk pipi tante, dari situ tante mikir anak-anak tante pasti juga pengen tante bahagia dan mereka gak mau tante sedih karena harus berenti kerja, Jeno juga waktu kecil paling semangat kalo tante ajak main ke kantor tante " Seoyeon senyum nginget waktu kecil Jeno sering banget cerita kalo dia ngeliat maminya kerja sama artis-artis, terus megang walkie talkie, Jeno dulu selalu bilang kalo maminya itu orang keren.

" duhh Jeno, jadi gemes aku.. " Seoyeon jadi tau darimana sifat perhatian dan pengertian Jeno ini muncul, rupanya dari kecil dia emang kayak gitu.

" mam.. " gak lama kedengeran suara Jeno masuk ke rumah, mami Irene sama Seoyeon langsung keluar dari kamar.

" nih burgernya udah koko beliin, ayok makan.. koko Njun belom pulang mam ? "

" belom, katanya mau nganterin Ningning dulu, yuk makan "

++

Gaeul-Lami-Chaeyeon

Lami lagi main dirumah keluarga Jung, dia bener-bener mau belajar masak sama mama Gaeul, dirumah mama Gaeul ada bunda Chaeyeon juga, papa Jaehyun sama om Eunwoo plus Chenle sama Jisung lagi futsalan sama orang-orang kantor papa.

" eh ada tamu toh, unnie kita jadi masak kan ? " bunda Chaeyeon kaget ada Lami di dapur mama Gaeul.

" jadi yuk, eh iya kenalin ini Lami, temennya Lele, Lami kenalin ini bundanya Chenle, adeknya tante, bunda Chaeyeon "

" Lami,, "

" duh manisnya, unnie ini bukan calon mantu kan ? " bunda Chaeyeon ngisengin mama Gaeul, bikin Lami jadi salah tingkah.

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang