hai hai, semoga kalian suka ya sama episode kali ini ^^ selamat membaca
====
Mingyu masih uring-uringan di kamarnya waktu Doyeon masuk.
"mas kenapa?" Mingyu ngebuang napas berat sebelum duduk diranjang dia.
"mas galau dek." Doyeon langsung ikutan duduk di ranjang waktu denger ucapan kakaknya tadi.
"masih galauin Uyong ya mas?" Mingyu ngangguk lucu, emang semenjak permintaan maaf Youngmi di acara Eunbi, mereka gak pernah ngobrol lagi. Jangan kan ngobrol, kalo ketemu aja udah kayak orang gak kenal satu sama lain.
Doyeon ngebuang napas berat kayak kakaknya tadi, terus nepuk-nepuk lengan kekar kakaknya itu. "sekarang mas jujur sama adek, mas masih sayang gak sama Uyong?"
"masih dek, tapi mas juga masih sakit hati sama kebohongan dia waktu itu, kalo aja waktu itu dia bilang yang sebenarnya gak mungkin bakalan kayak gini kan dek."
"hmm iya sih mas, tapi mas pernah nanya kenapa gak sama Uyong? Mungkin aja mas salah paham waktu ngeliat Uyong pergi sama June." Omongan adeknya barusan bikin Mingyu mikir, dia emang belom sempet denger alasan atau pembelaan dari Youngmi waktu itu karena dia udah terlalu emosi.
Doyeon yang ngeliat kakaknya itu cuman diem akhirnya ngangguk, "nah mas belom tanya kan ke Uyong kenapa? Mas udah emosi duluan, nih sekarang adek telponin Uyong ya biar jelas semuanya, mas cukup dengerin obrolan adek sama Uyong, oke?" Mingyu ngangguk dan adeknya itu langsung nelpon Youngmi.
"halo Uyong, lu kemaren mau cerita apaan ke gue? Sorry gue baru bisa denger sekarang."
"iya gak apa Doy, gue pengen cerita aja. Mungkin lu udah tau kalo gue udah gak sama mas lu. Tadinya gue pengen cerita ini waktu bridal shower Eunbi, tapi gak enak gue sama Jinri."
"oh itu, kenapa emang Yong? Cerita aja ke gue dulu, ntar kalo kita semua udah pada kumpul abis Ubi honeymoon kita pasti bakalan bantuin lu kok."
"sebenernya Doy, gue tuh kangen banget sama mas lu. Gue pengen banget ngejelasin semua ini sama dia, tapi yah lu tau lah mas lu kayak gimana." Doyeon mendelik kearah Mingyu yang masih natap dia dengan tatapan kayak anak kecil yang ketahuan nakal sama orang tuanya.
"emang kenapa sih sebenernya Yong?"
"jadi gue waktu itu emang pergi sama Rose, Jennie sama Lisa, tiba-tiba June dateng. Lu udah tau kalo Rose itu pacarnya June?" omongan Youngmi diseberang sana bikin kakak beradik Kim ini melongo, apalagi Mingyu.
Doyeon masih berusaha nyerna apa yang barusan dibilang Youngmi, "terus?"
"waktu itu niat gue emang mau pergi sama cewek-cewek tapi June tiba-tiba minta tolong gue buat milihin boneka buat Rose, katanya dia malu, masa cowo macho ke toko boneka." Mingyu langsung ngusap muka dia frustasi, dia udah salah banget sama Youngmi selama ini.
"oh, lu gak mau bilang apa gitu ke mas gue? Nanti gue sampein ke dia, dia lagi tidur soalnya." Pancing Doyeon.
"hmm sampein apa yang gue ceritain ke lu aja Doy, semoga Mingyu bisa percaya, sama sampein ke dia kalo gue minta maaf dan gue kangen sama dia Doy." Suara Youngmi diujung kedengeran kayak mau nangis, makin merasa bersalah sudah Kim Mingyu.
"iya, nanti gue sampein ke dia, jangan nangis lagi oke? Kalo ada apa-apa cerita ke gue ya." Dan sambungan telpon terputus, Doyeon ngeliat kearah mas nya yang diem daritadi.
"gimana mas? Masih mau marahan sama Uyong?" bukannya jawab, Mingyu langsung bangun dan ngambil jaket dan pergi gitu aja.
Sekarang Mingyu udah di depan gerbang rumah keluarga Ji, dia mencet bel kayak orang kerasukan, sampe satpam rumah itu heran, tumben banget Mingyu begitu.
"mas Mingyu?"
"bi, Uyong mana?"
"Uyong ada di kamarnya mas, bentar bibi panggilin." Si bibi yang heran sama Mingyu akhirnya ke lantai 2 buat manggil nona muda nya itu. Dan gak lama Youngmi muncul dengan mata sembab, gak mau nunggu Mingyu nyamperin ke lantai 2 dan langsung meluk Youngmi.
"maafin aku ya, aku mohon maafin aku." Ucap Mingyu, Youngmi yang baru aja abis nangis, malah nangis lagi dipelukan Mingyu.
"maafin aku juga ya, aku udah bohong sama kamu."
Mingyu cuman diem dan masih meluk Youngmi, dia kangen banget sama gadis ini.
"kita mulai dari awal lagi ya Yong? Aku bakalan berusaha buat jadi lebih baik kali ini." Pinta Mingyu dan Youngmi tanpa pikir panjang lagi langsung ngangguk ngejawab pertanyaan Mingyu barusan.
====
akhirnya pasangan ini baikan juga..
jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya.. terima kasih ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanficCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS