Cute vs Funny Date..

90 8 5
                                    

haii haii aku update lagi, maaf ya kemaren-kemaren ngilang tanpa kabar dan jejak,,, semoga kalian suka sama episode ini.. selamat membaca ^^


====

Chenle-Lami

Hari ini Lele sama Lami pulang bareng, katanya Lami mau ngenalin Lele sama papanya.

" gak usah takut, papa aku gak galak kok.. " Lami nenangin Lele yang gugup setengah mati, sekarang mereka lagi nunggu di restoran tempat Lami sama papanya janjian.

" nah itu papa " Lami nunjuk ke luar, papanya baru aja turun dari mobil item sambil buka kaca mata itemnya.

" papa ! " panggil Lami waktu papanya masuk ke restoran.

" aduh,, princess nya papa nih,, udah dari tadi sayang ? " tanya papa nya Lami sambil ngelus rambut Lami.

" gak kok pa, Lami baru aja nyampe, oh iya pa kenalin ini Chenle, yang pernah Lami ceritain itu "

" oh ini toh pacarnya princess, halo Chenle "

" halo om, saya Chenle, Jung Chenle " Lele ngebales uluran tangan papanya Lami.

" udah pesen ? " tanya papanya Lami setelah mereka duduk.

" belom pa, kata Lele nunggu papa dulu, Lami nurut aja "

" duh, jadi gak enak kan papa, ya udah pesen yuk.. abis itu kita ngobrol " Lele senyum terus mulai ikut buka buku menu, dia diem-diem ngeliatin papanya Lami, ganteng.. pantesan anaknya cantik begini, belom lagi gimana sayangnya papanya Lami sama Lami.

" Chenle mau pesen apa nak ? "

" eh itu samain aja sama om sama Lami deh " jawab Lele dia daritadi asik sama pikiran dia sih.

" well, kalian kenal dimana ? " nah nahh..

" saya sama Lami kebetulan temen sekolah om, Lami kenal sama dua adik saya.. " jawab Lele.

" oh gitu, Chenle tau gak kalo Lami tuh kalo makan suka belepotan kiri kanan ? '

" ih papa,, jangan didenger Le "

" eh ? masa sih om ? " Lele ikutan mau ngerjain Lami sama papanya.

" iya, udah gitu dulu tuh ya kalo mainan dia om ambil dia bakal gigit tangan om "

" papa ih.. "

" waduh harus hati-hati nih aku... "

" ih kamu tuh " Lami mulai kesel dan papanya sama Lele cuman ketawa ngeliat tingkah Lami.

" tapi beneran nih, makasih ya Chenle udah jagain Lami, udah buat Lami seneng, om udah denger semuanya dari Lami, makasih banget ya nak.. "

" iya om sama-sama.. saya justru seneng kalo Lami juga seneng kayak sekarang "

" ih kok jadi melow gini sih.. pa nanti kita ke taman bermain yuk ? "

" sayang papa abis ini ada kerjaan dan lusa papa udah harus pulang ke Thailand, kasian kakak kamu sendirian sama nenek disana, besok deh ya kita mainnya ? " muka Lami langsung kayak kecewa gitu tapi Lele langsung ngelus lengan Lami kayak ngasi tau kalo dia gak boleh sedih.

" ya udah pa gak apa, papa semangat ya kerjanya, besok Lami tunggu di sekolah ya "

" iya sayang, nanti main dulu sama Chenle, kencan gituu " ledek papanya Lami.

" papa ih kan Lami jadi malu "

" hehe ya bener kan, santai aja Lami, papa juga pernah muda kok "

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang