D-Day..

90 7 3
                                    

haii aku update lagi, semoga kalian suka ya ^^ selamat membaca 


====

Jungwoo udah mau pingsan aja sekarang, hari ini hari pernikahan dia sama Eunbi, kok duluan ? iya soalnya Jungwoo dapet beasiswa S2 ke Amerika, kan gak enak kalo harus jauh dari Eunbi dan kedua keluarga juga setuju buat mempercepat pernikahan mereka, biar gak terjadi hal-hal yang gak mereka inginkan.

"santai bos, lu kayak mau ngapain aja." Ledek Mark yang sekarang jadi pendamping Jungwoo.

"ntar lu juga tau rasanya bos, kayak mau disunat rasanya."

Dan sekarang fokus mereka tertuju ke Eunbi yang sekarang jalan didampingin ayahnya, dibelakang Eunbi ada Jinri sama Seoyeon yang jadi pendamping Eunbi.

"ayah titip kakak ya Jungwoo, jagain dia. Ayah percaya sama kamu." Ujar ayah setelah ngasi tangan Eunbi buat digandeng sama Jungwoo. Prosesi pernikahan berlangsung khidmat dan haru, ayah gak bisa nahan nangis, gimana gak, anak gadis yang ayah selama ini selalu jadi temen ayah, yang selalu berisik dirumah sekarang udah jadi istri orang.

"selamat ya Soonyoung, jangan sedih ih. Cengeng amat lu." Ledek papi Seungcheol.

"lu bakalan kayak gue kalo Seoyeon nikah ntar, liat aja nanti." Ayah Soonyoung gak mau kalah nih.

Pernikahan mereka cuman terbuka buat keluarga, tetangga dan kerabat deket mereka aja, karena setelah Jungwoo selesai S2 di Amerika baru mereka bakalan bikin resepsi yang besar, itu pun kalo mereka mau.

"yah, ntar bakalan sepi dong, Ubi pindah ke Amerika, Jinri awas ya pindah juga!" Doyeon ngisengin Jinri yang ntar lagi juga bakalan nyusul Eunbi.

"gimana ya kalo itu Doy? Itu sih terserah suami, ya gak sayang?" Jinri nanya ke Mark yang pas duduk disamping dia.

"mau gue bawa ke Eropa sih Jinri, Doy." Canda Mark dan bungsu Kim itu langsung manyun. Kalo dimeja mereka pada ketawa-ketawa, lain lagi sama meja sebelah, ada Mingyu, Jaemin, Jisung, Eunsang terus Sora, Youngmi, sama Lucy. Meja itu emang sih pada ketawa tapi gak sama Youngmi-Mingyu. Ini sebenernya ide Jungwoo sama Eunbi buat mereka mau saling minta maaf, tapi yang ada mereka malah diem kek patung.

"bang Jaem, Jisung mau ambil minum abang gak mau temenin?" Jisung ngasi kode buat Jaemin biar bisa ninggalin Mingyu sama Youngmi.

"yang aku aus nih, ambil minum yuk, aku juga mau selfie sama kak Ubi." Ajak Sora waktu Jaemin gak paham sama signal dari Jisung. Eunsang sama Lucy juga iseng ninggalin mereka berdua.

"anjir, gue ditinggal." Gumam Mingyu pelan sambil ngelirik ke arah kursi Youngmi yang cuman nunduk.

"gue mau cari angin dulu."

"maafin gue!" seruan Youngmi barusan buat Mingyu gak jadi buat ngelanjutin langkah dia buat ninggalin meja mereka dan noleh ke Youngmi.

"gue minta maaf kali gue egois kemaren, gue minta maaf selama ini gue gak pernah ngertiin lu." Ujar Youngmi yang sekarang justru berdiri dan pergi dari meja mereka.

Sepanjang acara tadi, Eunbi gak bisa berhenti ngeliatin semua tamu undangan diacara itu, dia pengen nginget muka semua orang yang ada disana.

"tenang aja, cuman 2 tahun kok. Aku lulus kita pulang kesini, aku janji." Jungwoo peka banget sih jadi suami, dan itu bikin Eunbi jadi gak terlalu sedih.

"kak Uwu jangan lupa buatin keponakan yang lucu ya." Celetuk Eunsang dengan santainya sambil ngerangkul dua kakaknya itu.

Ngeliat Eunbi nikah hari ini, bikin Jinri jadi juga ngerasain apa yang Eunbi rasain, sedihnya pisah dari orang tua, pisah dari sodara dan mulai hidup baru sama pasangan nantinya. Tapi seenggaknya Jinri masih bisa rutin pulang kerumah ayah karena Mark emang udah nyiapin semuanya. Selamat menempuh hidup baru Jungwoo-Eunbi, semoga kalian bahagia selalu ya.


====

semoga kalian suka ya, jangan lupa vote dan commentnya yaa


makasih ^^ 

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang