haii haii aku update lagi, semoga kalian suka yaa.. selamat membaca ^^
====
The Choi..
Mami baru aja selesai video call sama anak-anak yang kayaknya udah pada mau tidur, mami sama papi abis sarapan dan sekarang lagi siap-siap buat berenang berdua, mumpung gak ada anak-anak.
" udah sayang ? "
" yuk "
Papi sama mami berenang sambil sekelai berlovey dovey ria lah jarang-jarang mami sama papi gini. Abis berenang papi sama mami berendam di jaccuzi.
" sayang.. " mami manggil papi yang sekarang lagi nyram-nyiramin punggung mami pake air hangat disana.
" hmm ? "
" gak kerasa ntar lagi mas mau nikah.. "
" kamu kenapa sayang ? "
" gak, aku masih gak percaya aja, anak sulung kita, yang dulunya kita cuman kasih tanggung jawab buat jagain adek-adeknya, ntar lagi ngemban tanggung jawab buat jagain anak gadis orang "
" hmm kamu belom siap ya mas nikah nanti ? " papi asal tebak aja sih dan bener, mami ngangguk pelan buat ngejawab pertanyaan itu.
" iya yang.. rasanya kayak cepet aja gitu.. "
" sama aku juga ngerasa gitu, tapi itu udah keputusan mas, dia udah dewasa buat nentuin jalan hidup dia, dia mungkin ngerasa udah cukup bertanggung jawab untuk memulai hidup baru dia lepas dari kita berdua "
" dan aku salut sama mas, aku salut sama dia sebagai sesama pria ya sayang,, seenggaknya dia gak kayak aku dulu "
" ihh mulai lagi kan, udah kubilang berapa kali sayang, soal kita dulu bukan cuman kamu doang, aku juga salah saat itu, tapi liat sekarang, kita bahagia, anak-anak juga seneng, dan kamu, tetep laki-laki yang paling bertanggung jawab yang pernah aku temuin selain ayah dan kakak ku.. "
" dan mungkin, mas pengen ikutin jejak kamu, jadi laki-laki yang bertanggung jawab dan berani ngambil resiko kayak kamu... ya walaupun sebagai ibu, aku masih belom siap ngeliat dia nikah, rasanya kayak baru kemaren aku denger dia nangis waktu bayi, sekarang..
" he can make his baby soon haha " sambung papi sambil meluk mami dari belakang. Mami siaga 1...
" kalo itu dia ya gak kayak kamu haha " bales mami.
" hmm okay then, how about make a new baby for us.. " bisik papi tapi tangan papi masih keburu ditahan sama mami sebelum menjalar kemana-mana nih pelukan.
" no way Seungcheol, kasian adek nanti.. remember that "
"okay, but let me have you as my lunch.. "
Apa yang akan terjadi selanjutnya ? kita tunggu saja kawan-kawan..
The Lee ( Taeyeong )...
Mami sama papi sekarang lagi ngeliatin dedek Taerin yang lagi bobo di gendongan mami, papi sih pengen beduaan sama mami, soalnya semenjak ada dedek perhatian mami lebih ke dedek.
" sabar ya pap, dedek baru bobo nih "
Papi sabar sih sambil ngeliatin si bungsu yang bobonya enak banget di pelukan maminya.
" nahh sekarang dedek bobo ya, mami mau ngurus bayi gede ini " mami nyubit idung papi gemes sama suaminya itu. Baru berapa detik di taro di box bayinya, dedek nangis, dia tau kali kalo udah gak di peluk sama mami.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanfictionCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS