Chapter 9
***
Hari ini selepas pulang sekolah, gue beserta yang lain memutuskan untuk rapat dadakan di warung Mpok Risa yang berlokasi di belakang sekolah. Membicarakan hukuman dari Bu Mawar yang kejamnya melebihi Emak Tiri. Bayangin, masa iya gue disuruh bersihin lapangan setiap hari abis itu disuruh ngerapihin perpustakaan setiap pulang sesekola
Lama lama gue jadi babu nih. Sedih banget padahal gue disekolahin bukan buat ngebabu. Tolonglah, berperikemanusiaan sedikit.
"Pokoknya gua nggak terima disuruh ngebersihin lapangan setiap hari!" Kesal Ong.
"Bukan itu deh anjay! Bayangin! Bayangin! Seorang Bobby harus menghabiskan setiap waktu bersama Reyhan! Gua udah kayak pasangan gay yang lagi di mabuk cinta!"
Ngomong ngomong tentang pengawal bentukan Bu Mawar.
Gue jadi pengen senyum senyum sendiri.
"Noh liat si nyeti pasti kesemsem sama Guanlin, Sialan kenapa gua sama si Mark coba? Mau ngomong apaan gua?! Bahasa Inggris aja bisanya cuman Yes atau No doang!" June melempar rokoknya ke tanah, kemudian menginjak nginjaknya dengan kesal.
Daniel ngelirik gue sinis, mengingat gue doang yang lumayan beruntung dari mereka berempat.
"Ahelah! Gua tepok aur auran lu!"
Gue berdecih. "Ah Lo juga Niel sama Aluna! Seenggaknya lebih baik daripada pengawalnya cowok"
Dia bergidik. "Idih! Ogah! Daripada sama si Mak Lampir mending gua sama Reyhan noh si Bromancenya Bobby"
Gue ketawa. Sedikit najis juga sama kata kata Bromance seakan akan Bobby tuh memang suka sesama jenis.
"Yaudah tukeran yuk Ler! Minta ke Bu Mawar sekarang ayok buru!" Si Bobby semangat, siap berdiri mengambil tas dan berniat kembali ke sekolah menemui Bu Mawar.
"Lah lah? Bocah semangat amat, gua kan gak bilang mau tukeran"
June ketawa puas, ngeliat wajah kesal Bobby yang hujat - able banget. Kesal kayak nahan marah, jatohnya malah muka nahan pup.
"Ahelah! Gua rebus lodroh lu!"
"Kayak Indomie ya Bob" Sahut gue.
"Lah masih mending Indomie mah 3000-an, dia mah mie gaul noh yang harganya cuman gope waktu gua SD"
Seungwoo geleng geleng. "Si goblok ada aja omongannya"
Candaan masih berlanjut, hingga seorang murid tinggi cungkring tapi ganteng mendatangi perkumpulan Squad gue yang lagi bahagia menertawai hidup.
Gue beralih dan menatap murid itu, yang ditatap malah nyengir dan menempati posisi duduk di sebelah Daniel.
"Lu ngapain si bocil? Pulang sono entar emak nyariin bawa bawa mistar baru tau rasa lu" Kata Daniel, sembari jauh jauh takut di senderin manja.
Murid yang merangkap menjadi adik kelas gue ini adalah. Seonho, si bocil yang ngotot abis pengen masuk Squad.
"Dih bang kok ngejauh si? Emang Seonho najis banget apa"
Tumben banget merendah, biasanya nyolot banget.
"Nah tuh tau, udah mulai pinter, diajarin siapa lu? Ngaku gak?!" Tanya Seungwoo nggak nyante.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Kutub Magnet
Fanfiction[ Book 1 ] #PANCASILA'S UNIVERSE Gue sama Guanlin itu bagaikan dua kutub magnet yang berbeda. Mungkin dia Positif dan gue Negatif. Tau artinya? Iya beda. Beda banget. Gue anaknya nakal, Guanlin anak baik baik. Gue anaknya bobrok, Guanlin perfeksioni...