Gue memang dijuluki si pembuat masalah, tapi gue nggak pernah menyangka bisa memiliki keberanian seperti ini untuk menantang Guanlin dan melibatkan pacarnya si Aluna.
Bola basket tersebut sibuk gue pantulkan di lapangan, bibir gue tarangkat naik sebelah. Tersenyum sombong karena hati merasa bangga atas kalimat yang gue lontarkan.
Bukannya membuat Guanlin tertarik, siswa tersebut mengkerut kan alisnya memandang gue marah. Lantas menoleh pada teman teman di belakangnya.
"Nih cewek kesurupan kenapa dah?"
Suara tawa menyusul setelah kalimat Guanlin yang keluar. Gue ditertawakan siswa siswa yang bermain basket serta siswi yang sedang asik menonton di tribun.
Liat aja nih bocah bocah pitik. Ketemu June sama Daniel juga kalem.
Gue berusaha mengabaikan suara tawa yang begitu mengganggu telinga. Kemudian gue tertawa pelan.
"Bilang aja Lo takut jatuh cinta sama gue"
Kalimat gue barusan kembali mengundang sorak anak anak beberapa ada yang bersiul beberapa ada yang bilang cie.
"Astagfirullah bikin malu!" Teriak Seungwoo yang masih setia nungguin gue di sudut lapangan.
"Woy berak buruan! Gue mau ke kantin!" lanjutnya.
"Heh cebol" Panggil Guanlin.
Telinga gue berasa di kasih kipas angin tau nggak sih, hawa dingin nya Guanlin sampe berasa di kuping gue gara gara dia manggil.
Lagian, sumpah ini pertama kalinya Guanlin memanggil gue secara langsung, walaupun bukan dengan nama. Guanlin si bocah olimpiade kebanggan sekolah yang cuek abis.
Gue menoleh pada Guanlin kembali setelah sebelumnya tersita oleh panggilan Ong yang ganggu banget. Gue mengibaskan rambut kebelakang, berniat tebar pesona ala cewek badai.
"Gue nggak tertarik sama Lo"
Jleb
Bola yang semulanya gue pantulkan di lapangan kini terhenti dengan sendirinya lantaran gue ngefreeze untuk sementara.
Sialan itu mulut apa cabe sih pedes banget kalau ngomong.
Siswa siswa di belakang Guanlin udah cekikikan aja ngeliat gue.
Gue udah kesal aja, niatnya sih pengen gue samperin itu anak anak yang dibelakang Guanlin, pengen gue ajak tubir, tapi sebuah suara melengking mengagetkan gue.
"KIMI! KAMU NGAPAIN DISINI?! MAU GANGGU MURID MURID SAYA?!"
Gue berdecak malas ketika melihat seorang bapak tua berkumis dari sudut lapangan yang berbeda dengan Seungwoo, datang dengan pakaian olahraga. Dia adalah guru olahraga sekolah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Kutub Magnet
Fanfiction[ Book 1 ] #PANCASILA'S UNIVERSE Gue sama Guanlin itu bagaikan dua kutub magnet yang berbeda. Mungkin dia Positif dan gue Negatif. Tau artinya? Iya beda. Beda banget. Gue anaknya nakal, Guanlin anak baik baik. Gue anaknya bobrok, Guanlin perfeksioni...