21. The Queen Collapse

6.5K 969 199
                                    



***





Awalnya gue mengira bahwa cowok bandel dan selengean seperti Zacky itu anaknya tahan banting. Tapi cemen banget, sama samyang aja nangis. Kata gue sih nangis, tapi kata dia matanya berkeringat. Gue baru denger kalau mata bisa berkeringat, paling sih yang beneran keringetan di kantung mata. Walaupun gue anaknya bego, ya tapi nggak gampang dibego-begoin lah.


"Ini mata gue keringetan! Udah nggak usah bawel!" Omelnya.


"Menurut penelitian, mata berkeringat itu nggak ada Ky" Sahut gue pasrah. Gue menuangkan air dingin di gelas dan menyedorokannya pada Zacky. Oh iya, jangan lupa ini lagi di rumah gue ya.

"Siapa penelitinya?"


Nggak tau sih, gue cuman mengarang indah aja sesuai logika. "Kinan Myrea"


Zacky menatap gue tajam. Wajahnya berkeringat dari dahi sampai leher, bibirnya kemerahan. Aduh, gue yang salah fokus. Kenapa gue berpikir bahwa Zacky berkeringat itu sedikit seksi.

Gue jadi aneh begini karena bergadang membaca yang aneh aneh di internet.

"Udah sana minum aja, nggak usah sok jantan gitu nggak semua cowok itu jantan kok"


Ucapan gue membuat Zacky semakin panas, dia berdecak lantas melahap mie pedes itu sampai habis. Kemudian tumbang menidurkan dirinya di lantai rumah gue yang adem ini.


"Kata kata lo menohok ubun ubun banget sih! Nggak usah bawa bawa jantan betina gue kan manusia bukan ayam!"

Dari tadi gue perhatiin si Zacky bawaanya marah marah terus. Padahal kan ini rumah gue, samyangnya yang dimakan juga stok gue, yang masak juga gue.


Gue memukul kepala Zacky menggunakan ujung sendok yang bersih.

"Biasa aja kenapa sih! Belom pernah ngerasain rasenggan apa gimana?!"

"Gue kepedesan ijah! Eh tapi, lo suka naruto?"

"Enggak tuh,  biasa aja" jawab gue cepat. Gue pikir pikir, waktu kecil penyebab gue suka nonton naruto itu kalau Arka main kerumah, atau Arka yang monopoli tv rumah nenek gue. Soalnya dia suka tontonan yang kayak gitu, yang ada jurusnya gitu.


"Sepupu gue yang suka, gue mah nontonnya smackdown, biar bisa diperagain, tapi temen cewek gue nggak ada yang nonton gituan dulu"

"Yaiyalah mana mau temen temen lo adu jotos sama lo, yang ada mereka semaput semua dan lo masuk berita, anak sd memeragakan smackdown dan membuat semaput teman temannya. Lo harusnya nonton Berbie! Princess kek!"

"Ih nggak mau! Males banget! soalnya mereka lebih cantik dari gue"

Gue menghabiskan samyang beberapa menit setelah Zacky. Akhirnya, dia yang memenangkan adu pedas ini. Biasa aja sih, belom aja gue ajakin makan Ayam Geprek Be**u level 10 yang pedesnya bikin gue jungkir balik apalagi kalau makannya digangguin kucing. Yakin, emosi jiwa nggak ada yang kuat.

Dua Kutub Magnet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang