"Tidur sama gue," kata andre.
"Ta-tapi."
"Cuma tidur doang elah," balas andre ketus.
"Emang lo kira gue bakal ngapain?"
"Ngga tau," Jawab Amel.
"Yaudah deh. Kalo tidur doang ngga ada yang seru. Kapan-kapan aja sesuai kemauan gue. Sekarang gue lagi ngga minat," ucap Andre duduk disofa kamar nya.
Amel mengerutkan dahinya, "Maksudnya?"
"Masih ngga peka? Udah lah sana! Sekarang gue lagi ngga mood!" kata Andre kasar dan mengusir Amel.
Orang aneh. Tadi nyuruh aku kekamarnya sekarang aku diusir.
Amel menatap Andre jengkel, lalu melangkah keluar dari kamar Andre. Baru beberapa langkah Amel keluar kamar Andre, Andre meneriakinya.
"Woi! Kalo gue lagi pengen lo harus mau! Mau ngga mau harus! Inget. " teriak Andre dari kamar nya, membuat Amel heran.
"Hah? Kalo lagi pengen? Pengen apa?" tanya Amel polos. Amel tetap melangkah dengan perlahan menuju kamarnya.
Amel masuk kamarnya. Ia masih berpikir kata-kata andre. Kenapa tiba-tiba dia begitu? Biasanya dia tak peduli terhadap Amel.
Di dalam kamar, Amel masih saja memikirkan ucapan Andre. Pengen? Aku harus mau?
Amel benar-benar bingung. Karena sangat penasaran, Amel mencoba menghubungi Bella. Siapa tau Bella mengerti.
"Halo, Bel?" sapa Amel.
"Napa mel?"
"Aku mau nanya. Kalo cowok bilang lagi pengen maksud nya apa ya?"
"Hah? Apa? Pertanyaan lo gak jelas."
Amel berpikir sejenak. Ia akan menanyakan semua yang diucapkan Andre tadi.
"Oh ya. Nih misalnya cowok itu bilang pengen tapi kapan-kapan soalnya sekarang lagi ga mood. kayak gitu maksud nya apa?" Amel bertanya sesuai yang Andre ucapkan tadi.
"Heh, bocah polos! Lo lagi dimana sekarang?" tanya Bella was-was.
"Dirumah." jawab nya.
"Siapa cowok yang bilang begitu?" Bella mengintimidasi.
"Ga ada. Kan aku cuma nanya misalkan." ujar Amel berbohong.
"Aneh."
"Jawab pertanyaan aku." ucap Amel penasaran.
"Aduh! Kalo cowok bilang begitu..ah udahlah." jawab Bella dengan malas.
"Apaan, Bel?"
"Cari tau aja sendiri!" pekik Bella.
Amel cemberut. "Bella, ish."
"Pokoknya itu berhubungan begitulah," jawab Bella asal.
"Berhubungan?"
"Iye."
"Eh, woi! Lo kemana ga sekolah?"
Amel langsung mematikan telponnya. Ia sedang tak mau menjawab pertanyaan Bella, besok saja disekolah.
Amel merenungkan mendengar jawaban Bella. Jadi...maksud Andre?
Sekarang, Amel gelisah. Amel sudah menemukan jawaban atas ucapan tak jelas Andre tadi itu. Amel bingung harus mengantisipasi nya bagaimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENYESAL [COMPLETED]
Teen Fiction[LENGKAP] 'Menikah' karena terpaksa, itulah Andre & Amel. Kedua insan tersebut masih duduk dibangku SMA, karena perjodohan orang tua lah akhirnya mereka menikah dan tinggal satu atap. Sejak menikah, Amel mengalami kepahitan hidup. Setiap hari nya, A...