Hai gengs. Terimakasi buat support kalian semua yang buat aku jadi semangat nulis❤️
*****
Bel istirahat pertama telah tiba. Para manusia SMA itu mulai berkeliaran keluar kelas.
Amel yang sudah membereskan buku buku nya. Lalu berbalik menghadap Bella.
"Bel."
"Mel."
Panggil mereka bersamaan.
"Lo dulu deh."
"Ehmm. Kamu ada apa sama Andre? Kok keliatan deket?" tanya Amel selembut mungkin. Ia takut menyinggung Bella.
Deg
Bella dibuat terdiam dengan pertanyaan yang Amel lontarkan untuknya.
Tuh kan Amel pasti udah curiga banget! Shit!
"Bel?" panggil Amel membuyarkan pikiran Bella.
"Ehh? Deket? Ha ha. En..enggak kok. Lo aja kali yang ngerasa gitu. Tu anak emang suka gak jelas Mel." Jelas Bella yang sedikit gelagapan.
Kok bella aneh gitu ya? Jawab nya juga kayak kikuk.
Amel hanya tersenyum sesaat, lalu berdehem.
"HEYY." Saras tiba tiba datang dan membuyarkan lamunan Amel.
"Ehehe maap maap." ujar Saras cengengesan. Lalu duduk didepan Amel.
"Eh Mel."
"Iya, Ras?"
"Tadi lo dianter siapa? cakep banget gilaaaaa parah! Kenalin dong!" gumam Saras penuh semangat.
"Tadi lo berangkat bareng Raffi?" tanya Bella.
"Iya. Aku diajak Raffi berangkat bareng."
"Ohh namanya Raffi?" Tanya Saras dengan kagum.
"Iya Ras, namanya Raffi. Tapi nyebelin sih." ujar Amel yang teringat sifat menyebalkan Raffi.
Tuh kan. Amel aja masih kesel tuh kayaknya sama Raffi. Batin Bella senang.
"Nyebelin gimana?" tanya Saras kepo.
"Masa tadi. Pas aku mau masuk ke sekolah dia manggil aku. Terus dia bilang senyum lo manis..."
"Hah?! Serius dia bilang gitu?" ucap Bella terkejut dengan tatapan Aneh, heran, tidak senang. Bercampur Aduk.
"OMG! Sweet banget!" puji Saras.
"Terus?" Tanya Bella kepo dengan lanjutannya.
"Ya aku langsung balik badan dan jalan lagi. Eh dia manggil lagi. Kata nya senyum buat gue dong. Aku cuekin kan, terus dia manggil aku ketiga kalinya. Tau ga dia bilang apa?"
"Apa apa?" Tanya Bella dan Saras antusias.
"Lo mau bawa helm gue? Kata Raffi gitu gaes. Sumpah malu nya aku." Curhat Amel sambil tertawa mengingat hal itu.
"HAHAHAHA." seketika tawa Bella dan Saras pecah.
"Sumpah sumpah! Ngakak gue HAHA." ujar Bella yang masih tertawa ngakak se ngakak ngakaknya orang ngakak.
"Ihh kalian kok sampe ketawa segitunya sih!"
"HAHAHA." Tawa mereka pecah lagi.
Setelah puas tertawa. Akhirnya mereka bertiga pergi ke kantin untuk mengisi perut yang sudah lapar.
Amel dan Bella mencari tempat duduk, dan saras yang memesankan makanan. Siomay dan Es jeruk lah menu favorite mereka.
Drrtt drrrtt
KAMU SEDANG MEMBACA
MENYESAL [COMPLETED]
Teen Fiction[LENGKAP] 'Menikah' karena terpaksa, itulah Andre & Amel. Kedua insan tersebut masih duduk dibangku SMA, karena perjodohan orang tua lah akhirnya mereka menikah dan tinggal satu atap. Sejak menikah, Amel mengalami kepahitan hidup. Setiap hari nya, A...