(18)

94.9K 3.2K 119
                                    

JANGAN LUPA KOMEN DAN KLIK BINTANG!!

*****

Bella menatap Andre tajam. Ngapain coba si Andre disini? Mengganggu saja.

"Lo ngapain disini?" tanya Andre pada Amel.

"Diajak Bella." Jawab Amel.

"Gue boleh gabung kan?" ujar Andre membuat Amel membelalakkan mata nya.

Hah? Andre tumben gak marah marah? batin Amel heran.

Bella dan Amel terdiam. Menatap Andre dengan tatapan aneh.

Raffi yang tidak tahu apa apa hanya diam dan duduk dibangku taman.

"Kok pada diem?" Ujar Andre yang merasa dicuekin.

"Lo pulang aja sana." usir Bella dengan ucapan jengkel.

"Gue mau disini," sahut Andre sambil tersenyum.

Andre senyum? ada yang gak beres nih. Aku harus ngasih tau tim. Amel semakin dibuat bingung lagi dengan Andre yang tersenyum seperti itu.

"Terserah kamu." Jawab Amel.

Setelah itu Andre duduk dipojok bangku taman. Bella ditengah dan Raffi disamping Bella. Sedangkan Amel masih terdiam berdiri.

"Aku telpon Adam dulu bentar." Tanpa menunggu balasan, Amel segera menjauh dan memencet nomor Adam.

"Halo, Adam?"

"Halo. Kenapa mel?" tanya Adam diseberang sana.

"Ada yang penting."

"What?"

Amel mulai menceritakan kejanggalan yang terjadi disini. Dari mulai Andre menghampiri Amel ditaman, dan bahkan tidak marah sama sekali. Dan saat Andre bahkan tersenyum? Amel bingung.

"Aneh kan?"

"Apa mungkin Bella sama Andre ada hubungan spesial? Ah tapi ga mungkin," ucap Adam bingung.

"Ya aku juga heran, Dam."

"Oke gue otw kesana aja deh mel. Shareloc ya."

"Oke."

Amel mematikan panggilannya dan mengirimkan lokasi dimana Amel berada.

"Ehmm."

Seseorang berdehem. Amel menoleh.

"Ngapain kamu disini?!" ujar Amel nyolot.

"Ohh jadi lo lagi nyelidikin Bella?" Raffi mengangguk-angguk seolah paham dengan semua nya. Amel terkejut mendengar Raffi tahu.

"Lo udah nikah sama si Andre Andre itu?" tanya Raffi sambil mendongakkan dagu kearah Andre.

"Kok tau?" tanya Amel semakin terkejut.

"Ya gak sengaja tau aja."

"Iya." jawab Amel.

"Lo gak bahagia?" tanya Raffi kepo.

"Hmm." Sebenarnya Amel malas jika membahas soal Andre. Karena sekarang Amel mulai capek dan berusaha tidak peduli lagi terhadap Andre.

Raffi yang seakan paham dengan keadaan. Ia menarik Amel. Dan membisikkan, "Bener kata lo. Bella sama Andre kayak ada hubungan."

Amel sebenarnya risih ada orang baru yang ikut campur urusan pribadinya. Namun bagaimana lagi. Raffi juga sudah tau.

"Ya aku sih udah males peduli sama urusan Andre, tapi ini juga menyangkut Bella."

MENYESAL  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang