(17)

103K 3.2K 58
                                    

"Bella?!" Amel yang baru saja memasuki kelas nya, senang melihat Bella tengah duduk dikursi nya.

"Kamu kemana aja sih? aku khawatir tau!"

Bella terkekeh. "Biasa aja keles."

"Kamu habis kemana?" tanya Amel.

"Taman belakang. Sekali kali bolos hehe." Jawab Bella asal sambil memainkan ponselnya.

"Heh! Bolos itu gak boleh, Bella!" pekik Amel menatap tajam Bella.

"Sekali doang, Mel yaelah." Elak Bella.

Bella senyum senyum memainkan ponselnya. Ternyata dia sedang chattan dengan Raffi.

Anabella: fi meet lagi yuk😂

Raffi Dewantara: kuy

Anabella: btw vc an yuu

Raffi Dewantara: boleh

Bella memencet lambang berbentuk seperti video. Dan terlihat wajah tampan Raffi.

"Eh aku dikacangin!" Amel mengerucutkan bibirnya. Ia melihat kearah ponsel Bella.

"Itu siapa bel?" tanya Amel di videocall Raffi dan Bella.

"Temen gue, Mel." jawab Bella. Amel pun mengangguk-angguk, lalu Amel duduk disebelah Bella dan membaca novel nya.

"Hai bel." sapa Raffi melambaikan tangannya.

"Hai. Btw lo lagi dimana?" tanya Bella.

"Ruang osis."

"Lo Osis disana?"

"Ketua osis."

"Wahh keren. Mel mel sini deh!" Puji Bella lalu memanggil Amel yang sibuk membaca buku disebelahnya.

"Apa, Bel?" tanya Amel bingung sambil menatap cowok yang ada diponsel Bella.

"Tuh dia ketua osis disekolahnya. Eh lo sekolah dimana?" tanya Bella, Bella lupa menanyakan sekolah Raffi.

"Prima highschool."

"Serius ketua osis?" tanya Amel.

"Mantan ketua osis hehe." Jawab Raffi dengan cengirannya.

"Huhu." Sorak Amel dan Bella bersamaan.

"Btw lo siapa?" tanya Raffi pada Amel yang muncul setengah wajah dikamera Raffi.

"Aku Amelia."

"Ohh Meli."

"Amel! Bukan, Meli." tegas Amel.

"Sama aja. Suka suka gue."

"Temen kamu nyebelin, Bel." ucap Amel lalu menjauh dari Bella. Karena kesal dengan jawaban Raffi.

Bella hanya terkekeh.

"Eh! Yang nyebelin tuh lo!" teriak Raffi di vidcall, yang masih bisa didengar Amel.

Amel tidak meresponnya dan melanjutkan aktifitasnya membaca buku.

"Udah udah! Kita jadi kan meet? Ditaman yang tadi aja ya, Jam 4 sore aja ok?"

"Oke."

***

"Mel, ayolah ikut ke taman." Bujuk Bella. Sedari tadi Amel sudah bilang tidak mau tetapi Bella terus memaksa Amel untuk ikut bertemu Raffi, teman baru Bella ditaman.

"Pokoknya jam 4 gue jemput! Titik." paksa Bella. Lalu dia berlalu begitu saja melawati gerbang Sekolah, masuk ke dalam mobilnya.

"Lah? eh aku gamau ya ketemu si cowo nyebelin itu!" teriak Amel sebelum Bella melajukan mobil bersama supirnya.

MENYESAL  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang