(8)

154K 4.9K 35
                                    

Bella langsung mengajak Amel masuk ke dalam kamar nya.

"Lo kenapa mel?" Tanya bella khawatir melihat keadaan Amel.

"Ga-gapapa."

"Jujur lah mel. Lo kayak ketakutan gitu." desak Bella.

"Tapi kamu jaga rahasia ini bisa kan?" Amel berpikir jika lebih baik ia menceritakan semuanya, karena hati nya tidak tenang kalau memendam nya sendiri.

"Iya gue janji."

Amel mulai menceritakan semuanya. Secara detail. Dari awal pernikahan hingga saat ini. Reaksi Bella benar benar syok, marah, terkejut.

"WHAT?!!!" Bella teriak mendengar apa yang Amel ceritakan.

"Jadi lo? Lo nikah sama Andre? Dan Andre suka nyiksa lo?" Tanyanya masih tidak percaya.

Amel mengangguk lesu.

"Lo kenapa ngga pernah cerita mel?"

"Aku takut." Kata Amel.

"Takut kenapa?" Tanya bella yang terlihat sangat shock.

"Takut andre marah."

"Lo harus bangkit mel! Lo ngga boleh lemah kek gini sama Andre, apa apaan itu cowo bajingan!" Bella memberi Amel  semangat.

"Kan aku emang lemah.." lirih Amel menunduk lesu.

"Mau sampe kapan? Lo ngga bisa disakitin gini terus dan lo tetep diem?"

"Tapi gimana?" tanya Amel frustasi.

"Bilanglah ke bokap lo," ujar Bella.

"Tapi dia ngancem aku. Katanya kalo aku ngadu dia akan buat mama celaka." Ya memang benar. Andre pernah mengatakan itu pada Amel Oleh karena itu, Amel diam saja tak berani mengadu. Karena Amel tak mau keluarga nya yang disakiti.

"Gila si andre." Bella meremas kepala nya frustasi. Dia benar-benar tak menyangka beban hidup sahabat nya seberat itu.

"Yaudahlah, Bel ngga ada jalan keluarnya, kecuali Andre berubah." kata Amel lesu dan pasrah saja. Karena menurut nya, sifat Andre sudah keterlaluan, tak ada yang bisa menghentikannya.

"Tapi gue kasian sama lo mel." Bella sangat tak tega melihat sahabatnya menjalani hidup sulit seperti ini.

"Udah takdir mungkin, aku harus jalanin mau ngga mau."

"Duh gimana ya?" Bella terus berpikir mencari ide-ide agar bisa mengalahkan Andre.

"Aku takut, Bella. Tapi ngga ada pilihan."

Bella terus memberi masukan tetapi tidak ada yang cocok. Akhirnya mereka memutuskan untuk tidur. Karena besok sekolah. Dan bella akan selalu menjaga Amel.

Sekarang Amel sudah tenang. Meski belum sepenuh nya tenang. Bayang-bayang Andre yang jahat selalu muncul dibenak Amel.

Amel menghela nafas, mulai menutup matanya. Dan tak lama Amel sudah masuk ke alam mimpi.

****

"Ayo mel berangkat."

Amel memakai seragam sekolah Bella. Karena Bella memang mempunyai 2 seragam. Katanya, untuk cadangan. Jadi Amel tidak perlu pulang dan bertemu Andre itu. Jujur, Amel masih takut.

Amel juga berpikir bagaimana kalau Amel bertemu andre disekolah?
Hm. Tetapi Bella menenangkan Amel. Bella bilang nanti kalau bertemu Andre, dia yang akan bicara kepada Andre. Padahal Bella juga takut.

Bella sekarang membawa mobil sendiri. Padahal mamanya melarang tetapi Bella tetap ingin membawa mobil. Ya mau ngga mau Mamanya Bella terpaksa mengizinkannya.

MENYESAL  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang