(49)

76.7K 2.3K 301
                                    

"Lo percaya gue kan, Mel?" Raffi meyakinkan Amel setelah menceritakan semua nya tentang kejadian cewek gila ditaman tadi.

"Percaya sih. Tapi kalo cewe itu baru kenal kamu, kok dia tau nama kamu?" tanya Amel. Mata nya tak menatap Raffi, ia menatap sekeliling taman yang cukup ramai.

"Gue juga ngga tau. Dia mau ngancurin hubungan kita deh," kata Raffi.

Amel mengangguk saja lalu menatap Raffi. "Iya kali."

"Yaudah, jangan ragu sama gue lagi ya?" ucap Raffi lalu memegang kedua tangan Amel. Amel mengangguk, Amel memang tak mudah percaya kepada cewek gila itu. Amel masih percaya saja sama Raffi. Amel tahu, Raffi tak mungkin selingkuh atau punya gebetan atau semacamnya.

"Ayo anter aku pulang,"  pinta Amel lalu berdiri dari duduknya.

"Ngga jalan-jalan dulu sama gue?" tawar Raffi.

Amel menggeleng. "Ngga dulu deh, aku cape hari ini."

Raffi mengerti. "Oke. Lain kali jangan sampe seharian gitu ya masak di resto si Andre itu," ucap Raffi tak suka. Tak suka karena Amel bela-belain seharian diresto Andre.

"Iya. Tadi tuh aku seneng aja liat resto ternyata rame dan menu omelet aku banyak yang mau," ujar Amel menunjukkan kepuasan nya hari ini di resto Andre. Amel senang rasa nya kalau resto rame.

"Lo kok seneng banget gitu resto si Andre rame?" Raffi menaikkan sebelah alis nya dan mengerutkan dahi sembari menatap Amel. Amel terdiam. Ia juga ikut mengerutkan dahi nya.

Iya ya?

"Jangan-jangan lo udah mulai buka hati buat Andre ya karena si Andre jadi baik banget ke lo?"

Amel menggeleng cepat. "Ngga Raffi. Aku emang udah maafin Andre, tapi aku ngga cinta sama dia, hati aku udah ketutup rapet kok buat dia," balas Amel polos.

Raffi terkekeh atas jawaban Amel. "Iya-iya deh percaya. Hati lo buat gue doang kan?" ucap Raffi sambil menggoda. Amel memukul bahu Raffi pelan. "Iyalah."

"Tapi lo jangan terlalu deket Andre terus ya. Takutnya gue dilupain lagi," kata Raffi.

"Ngga Raffi. Raffi juga ya jangan tergoda sama cewe si siapa nama nya? Si Fany itu ya?" ucap Amel memperingati Raffi. Amel takut kehilangan Raffi, Amel sudah sangat nyaman bersama Raffi. Tahu sendiri kalau sudah nyaman rasa nya bagaimana.

"Ngapain juga gue tergoda sama cewe gila itu." Raffi berucap dengan nada kesal. Kesal jikalau teringat si gadis gila yang tiba-tiba mengaku pacar nya itu.

Amel mengangguk-angguk mengerti. Kemudian mereka diam sebentar sampai Amel duduk lagi dikursi taman dan menatap Raffi serius.

"Raffi, kalo suatu saat itu ketauan bukan anak Raffi pasti orang tua Raffi ngga akan setuju kita nikah kan?" Amel bertanya serius kali ini, karena ada perasaan khawatir, bisa saja suatu saat semua nya terbongkar.

Raffi mengangkat kedua bahu nya, tanda tak tahu.

"Pasti ngga direstuin. Kalo itu kejadian, Raffi jangan marah ya, Raffi harus tetep jalanin hidup dengan bahagia." ucapan Amel seperti  ramalan yang akan benar benar kejadian, entah mengapa Amel berpikir seperti itu.

MENYESAL  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang