part 25
Bella merebahkan Tubuhnya ditempat tidurnya. Ia lelah dengan semua masalah yang terjadi didufan. Padahal ia hanya ingin bersenang senang tetapi Andre menghancurkan semua nya.
Bella kini memikirkan Raffi dan juga Amel.
Raffi? iya Bella memikirkan cowo baik yang pernah ada disisi nya. Namun sekarang cowok baik nya Bella sudah membenci nya.
Amel. Sahabatnya sejak mereka sekolah dasar. Walaupun tadi Amel mengucapkan kalau ia tidak membenci Bella. Tetapi tetap saja Bella sangat tidak enak. Bagaimana hari senin disekolahnya? Apa hubungannya dengan Amel masih baik?
"AGHHHHH.." Teriak Bella frustasi.
Raffi sekarang benci gue. Gue udah gak punya temen curhat terbaik kayak Raffi lagi. Adam? dia juga kecewa sama gue. Adam, Raffi, Amel temen yang the best buat gue. Tapi sekarang mereka salah paham. Padahal Andre nya aja yang ganggu gue. Gue gak salah disini! Mereka harus tau itu.
Bella juga merasa ia mencintai Raffi. Tapi kelihatannya Raffi mencintai Amel. Sedangkan Amel tidak tahu ia mencintai siapa.
Eh tunggu tunggu. Batin Bella lalu ia bangkit dari rebahannya dan duduk ditepi kasur sambil memandang keluar jendela kamar.
Kalo Raffi suka sama Amel gue gak terima! Lagian Amel kan udah nikah. Gue juga yang duluan kenal Raffi kan? Hmm iyaiya.
***
"Ayo, Ras balik," ajak Adam pada Saras saat Raffi dan Amel sudah berjalan duluan menuju parkiran.
"Lo nganterin gue?" tanya Saras.
"Iye. Kalo gamau yaudah." ujar Adam lalu berjalan lambat mendului Saras.
"Eh iya iya mau." gumam Saras lalu menyamai langkah Adam.
"Dam ceritain dong!" rengek saras yang sudah berkali kali meminta menceritakan semuanya.
"Yee kepo lo!" sahut Adam sambil terkekeh lalu menonyor kepala Saras.
Saras menonyor balik Adam. "Ye nyolot lo!"
"Sabar keparkiran dulu tar gue ceritain."
Lalu Adam menarik pergelangan tangan Saras dan berjalan cepat hingga saras sulit menyamai langkah cepat Adam.
"Nah udah dimobil nih.."
"Ya jadi Amel sama Andre udah nikah--"
"WHAT? NIKAH?" teriak Saras heboh.
Adam menutup mulut Saras dengan tangan kirinya.
"Diem. Dengerin sampe selesai!"
Saras mengangguk patuh lalu Adam menurunkan tangannya dari mulut Saras.
Adam menceritakan panjang lebar dengan jelas. Saras beberapa kali memotong cerita Adam yang membuat Adam kesal.
"Gila! Kasian dong Amel. Pantes selama ini Andre sering ke kelas gue. Dan sering duduk dikelas bareng Bella."
Adam menoleh.
"Oh ya?""Iya akhir akhir ini sering. Tapi kalo udah ada Amel, Andre langsung pergi."
Adam mengangguk-angguk mengerti. "Jadi gitu.. "
***
Keheningan terjadi diantara Raffi dan Amel didalam mobil. Amel masih frustasi memikirkan Bella.
Amel meminta Raffi untuk mengantarnya kerumah mamah nya.
"Mel sekalian bilang aja soal perusahaan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MENYESAL [COMPLETED]
Teen Fiction[LENGKAP] 'Menikah' karena terpaksa, itulah Andre & Amel. Kedua insan tersebut masih duduk dibangku SMA, karena perjodohan orang tua lah akhirnya mereka menikah dan tinggal satu atap. Sejak menikah, Amel mengalami kepahitan hidup. Setiap hari nya, A...