Semakin dekat, dekat, dan..
"Ndre, ka-kamu..."
Andre langsung membekap mulut Amel sarkas. Andre mencium bibir Amel. Amel membulatkan mata nya terkejut. Karena ini first kiss nya.
Amel memukul-mukul Andre dengan kencang. Tapi tak berpengaruh apapun pada Andre.
Amel terus berusaha melepasnya tetapi tidak bisa. Andre malah menarik pinggang Amel.
Amel sesak nafas. Ia terus memukul mukul dada Andre. Berharap Andre berhenti.
Andre pun kehabisan nafas, Andre melepaskannya sembari mengatur nafas nya.
Amel terengah-engah dan mengatur nafasnya.
Andre tersenyum miring menatap Amel. Amel tidak seburuk yang ia kira.
Andre sudah mundur beberapa langkah dari Amel. Amel pun tak menyia-nyiakan kesempatan. Namun sangat tidak mudah. Baru saja ingin berlari, tetapi Andre mencekal tangan Amel kuat.
"Ndree lepasin!" pekik Amel memohon.
Andre tidak peduli. Lalu dengan kasar Andre mendorong Amel ke bed king size nya. Amel tak bisa apa apa sekarang,
'Tok..tok...tok
Andre berhenti melakukan aktivitas nya, ia menoleh kearah pintu yang terketuk.
"Ganggu aja bangsat!" umpatnya pelan, lalu Andre bangkit dan berjalan menuju pintu.
"Siapa?" tanya Andre sambil berjalan.
"Gue, Ryan,"
"Ngapain lo kesini?"
"Bukain dulu elah," kata Ryan, teman Andre.
Andre membuka pintu.
Lalu munculah seorang Ryan yang tinggi dan cukup tampan. Ryan melihat kearah Amel. Lalu Amel duduk, membenarkan posisinya."Dia siapa ndre? Kok dikamar lo?" tanya Ryan.
"Korban gue," balas Andre datar.
"Lo mau sampe kapan sih ndre kayak gini? Kasian cewe cewe yang udah lo tidurin itu!" sentak Ryan kesal. Karena Ryan tau, Andre selalu begini. Sifat Andre sangat tidak pantas dicontoh, ia kejam.
Amel terkejut mendengar perkataan Ryan. Amel baru tau kalau Andre sering meniduri cewek.
"Yaudah sih terserah gue. Lo ganggu banget!" ketus Andre.
Tanpa basa-basi Ryan tiba-tiba melangkah memasuki kamar Andre dan menarik Amel keluar kamar Andre. Andre yang melihat itu tak terima, Andre mencekal tangan Amel.
"Eh lo apa-apaan?!" teriak Andre marah.
"Ndre sadar! Lo jangan perlakuin cewe cewe kayak gini! Kasian mereka. Dan korban lo udah banyak woy. Hidup mereka hancur gara-gara lo tau ga! Selama ini gue diem. Tapi kali ini ngga! Apalagi sekarang lo udah punya rumah sendiri, pasti lo tambah bajingan!" ucap Ryan kesal.
Sekali lagi, Amel terkejut mendengarnya. Amel menatap Ryan dan Andre bingung.
"Bacot lo! Udah sini!" Andre lalu menarik tangan Amel dari Ryan dan Andre mendorong Amel ke kasurnya lagi.
"To-tolong aku." lirih Amel berusaha meminta tolong kepada Ryan.
Ryan langsung menarik bagian kaos belakang Andre dan menahannya.
"Lo keluar cepetan!" Kata Ryan pada Amel.
Dengan cepat Amel lari keluar kamar dan masuk kekamar nya, dan ia langsung mengunci pintu kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENYESAL [COMPLETED]
Teen Fiction[LENGKAP] 'Menikah' karena terpaksa, itulah Andre & Amel. Kedua insan tersebut masih duduk dibangku SMA, karena perjodohan orang tua lah akhirnya mereka menikah dan tinggal satu atap. Sejak menikah, Amel mengalami kepahitan hidup. Setiap hari nya, A...