part 44
"Raffi kenapa ngaku ini anak Raffi? Kenapa?" tanya Amel, ia memalingkan wajah nya menatap kolam renang.
"Karna gue tau, lo ngga mau kan harus hidup sama Andre?" Raffi duduk di kursi yang terdapat dipojok teras kolam.
"Iya, aku emang bener-bener ngga mau sama Andre lagi. Tapi kamu? Berkorban?" Amel ikut duduk dikursi sebelah Raffi, ia menatap Raffi.
"Apapun buat lo, Mel. Sekali pun itu bukan anak gue," ucap Raffi, Ia mengusap wajah nya gusar. Lalu menatap Amel dengan tatapan sendu.
"Kenapa? Lo ngga setuju cara gue?" tanya Raffi.
"Tapi Raffi.. masa depan kamu gimana? aku yakin masa depan kamu pasti cerah! Aku ngga mau ngebebanin kamu," ujar Amel sedih. Ia begitu terharu, Raffi sampai mau mengaku jika itu anak nya, hanya demi Amel bahagia. Tetapi Amel tak mau merusak masa depan Raffi.
"Ngga, Masa depan gue cerah kalo ada lo dihidup gue," balas Raffi tersenyum tulus.
"Tapi Raffi," jeda Amel. "Aku ngga mau Raffi ngorbanin ini semua cuma buat aku, kasian nanti kalo orang tua Raffi tau, gimana perasaan mereka? ngga Raffi, aku ngga bisa egois. Meskipun aku mau nya sama Raffi, tapi aku ngga mau egois." Amel menggelengkan kepala nya.
Amel menatap Raffi lekat. Ia tak habis pikir bagaimana bisa Raffi melakukan ini? Berkorban hanya untuk diri nya bahagia? Amel memang tidak mau hidup dengan Andre lagi, ia benar benar tidak bisa move on dari kejadian yang telah berlalu. Mana mungkin Amel bisa melupakan begitu saja kejadian yang begitu pahit dihidupnya. Tak mudah untuk melupakan masa lalu yang pahit, Amel memaafkannya saja sudah hebat, siapa yang punya hati sebaik Amel? Ia masih Mau memaafkan Andre setelah apa yang Andre lakukan dulu.
Amel mencintai Raffi, karena hanya Raffi yang selalu ada di sisi nya selama ini, bukan Andre kan? justru dulu Andre malah menyia-yiakan nya, mencampakannya, menyakiti nya, dan Raffi sebaliknya. Raffi baik, selalu men support nya, membuat nya bahagia, Raffi juga lah yang mengurus masalah perusahaan Aldy, tanpa Raffi mungkin kini Amel masih hidup menderita bersama Andre.
Raffi sudah sangat banyak berkorban dihidup Amel. Ia manusia yang diciptakan tuhan untuk melindungi Amel. Amel merasa diri nya tak pantas dicintai Raffi. Amel tak enak pada Raffi, selama ini Amel telah merepotkan hidup Raffi. Dan sekarang? Raffi berkorban lagi.
"Mel," Raffi menangkup kedua pipi Amel. "Dengerin, gue," ucap Raffi serius menatap mata Amel.
"Lo sama sekali ngga egois, ini kemauan gue. Lo wanita terspesial yang pernah gue temuin, gue ngga mau cewe gue menderita sama cowo ngga bener kayak dia. Gue sanggup ngadepin ini semua, ngadepin orang tua gue, ngadepin keadaan, percaya. Apapun buat lo, Mel," ucap Raffi tulus dari hati nya. Amel berkaca-kaca mendengar ucapan Raffi.
"Ngga Raffi, ngga bisa. Raffi udah baik banget selama ini. Raffi juga udah bantu papah aku buat perusahaan papah, Raffi udah bantu aku buat bangkit dari keterpurukan, Raffi udah luangin banyak waktu cuma buat aku. Sekarang, aku ngga bisa liat Raffi berkorban lagi." Amel tetap saja menggelengkan kepalanya, ia tidak setuju.
Raffi menghela nafas. "Gue yang mau, bukan karena terpaksa. Emang lo mau sama Andre lagi? gue ngga bisa liat lo sama bajingan itu lagi, nanti dia bisa macem-macem sama lo dan calon anak lo, lo ngga mau itu terjadi kan? Oleh karna itu gue disini sangat sangat bersedia buat lo dan calon anak lo. Okay?"
Amel terdiam. Merenungkan semua perkataan Raffi yang memang ada benar nya. Ia bahkan tak percaya terhadap Andre, Amel masih trauma. Ditambah Amel sedang mengandung, ia semakin takut jika hidup bersama Andre. Dan oh ya, Satu lagi, bagaimana jika perusahaan Aldy direbut lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
MENYESAL [COMPLETED]
Teen Fiction[LENGKAP] 'Menikah' karena terpaksa, itulah Andre & Amel. Kedua insan tersebut masih duduk dibangku SMA, karena perjodohan orang tua lah akhirnya mereka menikah dan tinggal satu atap. Sejak menikah, Amel mengalami kepahitan hidup. Setiap hari nya, A...