(46)

101K 3.1K 222
                                    

part 46

Andre kini masih menunduk, meratapi penyesalannya yang tak ada guna nya sama sekali. Amel memang sudah memaafkan Andre, namun Amel tak mau lagi dengan Andre, ia tak punya kesempatan kedua.

Andre mengangkat wajah nya, menatap Amel yang sedang memandang kosong kearah tv.

Andre membuang nafas nya kasar.

"Gue mohon Mel, gue bisa bahagiain lo kok gue janji. Asal lo jangan pergi dari hidup gue..." lirih Andre.

Amel terdiam sebentar, kemudian menoleh menatap Andre.

"Gue tau gue bikin lo kecewa dua kali, tapi gue bener-bener nyesel sekarang, sumpah Mel gue nyesel banget, gue nyesel..." lirih Andre lagi. Ia menundukkan kepala nya dan menutupi wajahnya dengan kedua tangannya cukup lama.

Andre menatap Amel lagi. "Penyesalan bener-bener bikin gue nyesek, lo tau ngga? hati gue kayak ditimpa batu raksasa, sakit, nyesek. Gue bener-bener nyesel, Mel."

Amel tersenyum kecut.

"Waktu itu habis kamu pulang dari rumah sakit kamu bilang nyesel dan setelah itu kamu melakukan hal itu dengan paksa, dan sekarang kamu bilang nyesel lagi," ungkit Amel.

"Jadi kamu nyesel berapa kali yang bener?"

Andre diam memandang Amel.

"Kalo kamu nanya kenapa aku pergi. inget, itu juga karena kamu," ujar Amel tersenyum lalu menoleh kearah lain.

"Maaf maaf maaf, maaf Mel. Tolong maafin gue, gue emang salah besar," ucap Andre menatap Amel sendu.

"Aku udah maafin kamu dari dulu kok tenang aja."

"Makasih," Andre tersenyum. "Kalo lo udah maafin gue, kenapa lo tetep mau pergi?"

"Aku masih ngga bisa percaya sama kamu. Aku emang udah ikhlas sama semua yang kamu lakuin, tapi tetep aja membekas Ndre, susah ngelupainnya. Kamu ngerti kan?" jelas Amel tanpa menatap Andre.

Andre menghela nafas nya. "Gue ngerti gue paham banget. Tapi please kasih gue satu kali lagi kesempatan, Mel."

Amel tak menyahutnya, ia tetap diam menatap lantai. Andre pun ikut diam menatap lantai. Kemudian dia menatap Amel lagi.

"Gue ngga bisa hidup tanpa lo, orang tua gue aja ngga nganggep gue ada. Cuma lo satu satu nya yang gue cinta yang gue punya. Kalo lo pergi gue sama siapa di dunia ini?"

Amel langsung menatap Andre tak tega. Hati nya teriris mendengar pernyataan Andre. Ia juga memikirkan bagaimana perasaan Andre jika hidup didunia ini sendiri. Selama ini Amel selalu kasihan pada Andre lantas Andre terus-terus an memohon pada nya, Andre juga sekarang Andre membangun bisnis nya demi Amel.

Sebenarnya Amel bisa merasakan kalau Andre memang sudah benar benar berubah dan benar benar menyesali perbuatannya dulu, tapi tetap saja semua sikap Andre dari awal sangat membekas untuk Amel.

Amel menatap iba manik mata milik Andre yang sayu.

"Tolong Mel..gue pengen banget ngerawat calon anak kita bareng lo," gumam Andre. "Gue janji lo dan anak kita bakal bahagia," tambah Andre.

Andre dan Amel saling menatap manik mata satu sama lain.

"Gue janji Mel ngga akan ngecewain lo dan bakal bahagiain lo...tolong banget Mel," kata Andre tulus. "Gue ngga akan buat kesalahan yang sama lagi, gue berubah, Mel. Berubah demi lo, tolong jangan pergi, tolong Mel please," lanjutnya.

Amel tersenyum kecil mendengar ucapan Andre yang terdengar tulus. Tapi ia masih diam menunggu ucapan Andre lagi.

"Lo bisa pegang janji gue, gue bisa bahagiain lo."

MENYESAL  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang