Bab 15

1.1K 64 0
                                    

Pintu kamar Fayla terbuka, dan betapa terkejutnya keempat sahabat Fayla  melihat keadaan fayla yang...kacau.

Alfa sudah memberi isyarat agar tidak berisik. Alfa membiarkan Fayla diambil alih keempat sahabatnya itu. "Jangan tanya apapun, dan pastiin dia tidur malam ini!" perintah Alfa sebelum ia meninggalkan kamar Fayla.

'Ardi, lo harus jelasin semua sama gue. Brengsek!' umpat Alfa dalam hati.

***
"Brengsek lo Ar! Apa yang udah lo lakuin, huh!" Alfa mencengkram kerah baju Ardi, dan melepas pukulannya hingga Ardi jatuh tersungkur di dalam kamar Alfa.

Kilatan matanya seakan bisa membunuh apapun yang dilihatnya. "Siapa lo sebenarmya? Apa maksud lo bikin Fayla kayak gitu, dan buat apa lo nelfon gue dan ngasih tau keberadaan Fayla!"

"Buat nyelametin dia!" tandas Ardi

"Maksud lo?" Alfa kini mengernyit.

"Gue orang suruhan Wiro Suwiryo, X-Red" aku Ardi

"APA!!" Alfa berdiri kaku ditempatnya

"Iya gue, yang udah nyuruh orang-orang itu bikin Fayla kayak gitu. Tapi gue bisa apa Al? Gue nggak bisa berbuat apapun. Si Wiro itu terus ngawasin gue, dia nyuruh gue buat nyakitin Fayla. Karena itu gue nelpon lo buat nolongin Fayla!" jelas Ardi

Alfa kini semakin mengerutkan keningnya. "Tapi kenapa Wiro itu nyuruh lo nyakitin Fayla? Kenapa juga elo mau nyelametin Fayla kalo elo sendiri yang nyuruh preman brengsek itu nyakitin Fayla!" Alfa tidak bisa menahan amarahnya, wajahnya memerah .

"Gue juga nggak tau kenapa dia nyuruh gue buat nyakitin Fayla. Untuk itu dia nyekolahin gue di sekolah yang sama kayak Fayla."

"Jadi..?"

"Iya, si Wiro itu udah ngerencanain gue buat nyakitin Fayla, itulah alasan gue ngedeketin Fayla trus bikin dia jadi pacar gue dan mutusin dia. Karena gue tau, cewek sepolos Fayla bakal mudah gue sakitin lewat hatinya. Dan gue nyesel ngelakuin itu. Fayla terlalu baik buat gue. Waktu gue ulang tahun, dia adalah orang  pertama yang ngasih gue hadiah. Dia selalu ngasih perhatiannya sama gue. Meskipun udah putus, gue juga tau kalo diem-diem dia suka khawatirin gue. Itu nyiksa buat gue" jelas Ardi.

Alfa terdiam mendengar penjelasan Ardi, ia masih nggak percaya apa yang dia dengar.

'Jadi itu sebabnya Akbar susah dapet informasi tentang Ardi, karena Ardi orang suruhan Wiro, X-Red?' tanya Alfa dalam hatinya.

"Untuk itu mulai sekarang, lo harus jadi pelindung Fayla, gue percaya sama lo. Gue bakal bantu sebisa gue, dan lo juga harus ati-ati soalnya Wiro bakal terus ngawasin Fayla" Alfa mematung saat Ardi meninggalkan kamarnya.
***

Who Is He? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang