Sudah lewat beberapa hari yg lalu sejak Dylan dan Lind menemui peramal Gipsy di taman bermain saat malam pertamanya berkencan.Namun remaja tampan itu masih merasa penasaran dan tidak mengerti sama sekali dengan ujian apa yg di maksud oleh nenek tua peramal itu.
Dylan bahkan sudah menceritakan pengalamanya pada saudara kembarnya.
Namun Marvin juga tidak mengerti sama sekali.Bahkan dengan kemampuan melihat masa depan yg di perolehnya dari Wendy,nyatanya tidak membuat Marvin mengerti sama sekali.
Seperti hari-hari biasanya,pagi ini Dylan berangkat ke sekolah seorang diri karena Lind mengatakan akan membawa mobil sendiri.
"Apa kau masih memikirkan perkataan nenek tua itu"kata serigala dalam diri Dylan
"Kau benar Lector..
Aku masih tidak tahu apa maksud nenek tua itu"kata Dylan sembari memperhatikan jalanan"Aku juga tidak mengerti..
Tapi yg pasti kita harus melindungi mate serta keluarga kita.
Nenek tua itu mengatakan kita akan segera menemui musuh kita"kata serigala Dylan yg bernama Lector"Kau benar kawan..
Kita harus berhati-hati mulai dari sekarang...
Terimakasih sudah mengingatkanku"kata Dylan"Jangan menganggapku orang lain Dylan..
Mereka juga keluargaku.."kata LectorDylan tersenyum kecil mendengar perkataan Lector.
Remaja tampan itu segera memutuskan Mindlink dengan serigalanya dan kembali Fokus ke jalanan.Tak lama setelah itu pandangan mata Dylan menagkap sosok seorang gadis muda yg sedang berada di pinggir jalan sambil melambaikan tangan.
Dylan menghentikan laju mobilnya sejenak setelah melihat gadis muda yg melambaikan tangan padanya sedang berdiri di dekat mobil yg sepertinya sedang mogok.
Dengan segera Dylan keluar dari mobilnya dan mendekat ke arah gadis itu.
"Permisi..bisakah kau membantuku"kata gadis muda itu
"Memangnya ada apa?"tanya Dylan
"Mobilku sedang mogok..
Aku sudah mencoba memperbaikinya.
Tapi aku tidak begitu mengerti tentang mesin"kata gadis muda ituDylan mengedarkan pandanganya sejenak ke area sekitarnya.
Tidak ada orang yg lewat sama sekali.Dylan menghela nafas panjang karena tidak punya pilihan lain selain membantu wanita itu.
Tidak mungkin dirinya meninggalkan seorang gadis muda yg sedang kesusahan seorang diri di tempat yg lumayan sepi"Baiklah aku akan membantumu.
Emm..."kata Dylan"Namaku Alice Heartfylia.
Panggil saja Alice"kata gadis muda itu yg mengerti kebingungan Dylan"Aku Dylan.."kata Dylan sambil memperkenalkan diri
Gadis muda itu tersenyum kecil mendengar perkataan Dylan.
Jujur saja Dylan akui gadis di depanya ini cukup cantik.
Namun dirinya tidak merasa tertarik sama sekali dengan Alice.Dylan segera mendekat ke arah mobil Alice dan membuka kap mobil itu..
Dylan memperhatikan mesin mobil Alice sesaat mencoba mencari sumber masalahnya.Dylan agak bingung sedikit karena dirinya tidak begitu ahli dalam urusan mesin seperti halnya Finn,Jason dan James yg sangat suka mengoleksi mobil.
Remaja tampan itu hanya tahu sedikit tentang mesin itupun karena dirinya pernah melihat Finn dan kedua sahabatnya memperbaiki mobil koleksi mereka.
Setelah beberpa saat mencoba memeperbaiki mesin mobil Alice,
remaja tampan itu meminta Alice untuk menyalakan mesin mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny With Werewolf
WerewolfBook 2 dari cerita My Beauty Little Mate. cerita ini mengandung unsur BL M-PREG untuk usia 18+ thun ke atas. Bagi kalian yg gak berminat silahkan cari cerita lain tanpa meninggalkan kesan yg buruk. First updete 15 sep.2018