Chapter .37.

6.2K 561 22
                                    

Sudah lewat 2 hari lamanya sejak peristiwa penyerangan para Rogue yg di alami oleh Dylan dan yg lainya.

Selama itu pula seluruh siswa siswi di tempat Dylan dan yg lainya belajar sudah mengetahui perihal meninggalnya kedua orangtua Bobby dan Rico.

Sejak awal mendengar kabar itu,Lind sudah mencari kedua sahabatnya ke rumah mereka masing-masing namun remaja manis itu tidak menemukan keduanya sama sekali.

Baru setelah bertemu dengan Dylan,remaja manis itu mengetahui jika Bobby dan Rico sedang berada di rumahnya.

Awalnya Lind ingin sekali untuk melihat keadaan kedua sahabatnya sebelum Dylan dan Billy melarangnya karena mereka memberikan alasan jika Bobby dan Rico sedang membutuhkan waktu untuk menenagkan diri.

Billy juga mengatakan jika kedua sahabat Lind akan berada di bawah pengawasan Finn sampai keduanya merasa baikan.

Dylan dan kedua saudaranya terpaksa berbohong pada Lind mengenai keadaan Bobby dan Rico agar Lind tidak mencemaskan kedua sahabatnya.

Tidak mungkin dirinya mengatakan jika Bobby dan Rico mengalami kecelakaan dan sedang mengalami masa transisi ke dalam proses menjadi seorang werewolf.

Siang ini Dylan dan kedua adiknya sedang bersantai dengan keluarga besarnya karena ini adalah akhir pekan.

"Daddy apakah waktu bagi Bobby dan Rico untuk menyesuikan diri masih lama lagi?"tanya Billy

"Daddy juga tidak tahu..
Setiap orang memerlukan waktu yg berbeda untuk menyesuaikan diri"kata Finn

"Apakah mereka akan tinggal bersama kita Uncle?"tanya Andrew

"Mungkin saja..
Lagipula mereka tidak memiliki orang tua lagi..
Jadi akan lebih baik jika mereka tinggal bersam kita"kata Finn

"Lalu apakah kau sudah memikirkan bagaimana kita akan menjelaskan hal ini pada mereka"kata James

"Aku masih memikirkanya Kawan.."kata Finn

Tak lama setelah itu ada seorang omega yg memasuki ruang tamu tempat Finn dan yg lainya berkumpul.

"Alpha,para korban penyeranan para Rogue sudah sadar"kata Sang omega

Finn dan yg lainya langsung bangkit dari duduk mereka saat mendengar perkataan sang omega.

"Baiklah terimakasih sudah memberitahu kami..
Kau boleh kembali"kata Kenneth

"Baiklah Luna..
Kalau begitu saya permisi dulu"kata sang omega sambil beranjak meninggalkan ruang tamu..

Finn dan yg lainya langsung menuju ke kamar tempat Bobby dan Rico sedang beristirahat.
Mereka semua menuju kamar Rico terlebih dahulu sebelum memasuki kamar Bobby..

Hal pertama yg mereka lihat saat memasuki kamar Rico adalah suasana tenang dan raut wajah kebingungan dari remaja itu.

Rico mengalihkan pandangnya saat mendengar ada orang yg memasuki kamar tempatnya berada.

Rico agak terkejut saat melihat Dylan dan keluarganya yg memasuki tempat itu.
Namun bukan hal itu yg membuat Rico bingung.

Melainkan saat indra penciumanya menagkap berbagai bau yg terasa sangat tajam di sekirarnya.
Bahkan pendengarnya dapat menagkap suara yg bersal dari luar ruangan tempatnya berada dengan cukup jelas.

"Rico kau sudah merasa baikan?"tanya Billy sambil berjalan ke arah Tempat tidur Rico..

"Ada apa ini sebenarnya.
Kenapa aku merasa aneh dengan diriku sendiri?"tanya Rico

Finn dan yg lainya saling pandang sesaat mendengar pertanyaan dari Rico.
Wajar saja bila remaja itu merasa ada yg aneh dengan dirinya setelah berubah menjadi seorang werewolf.

My Destiny With WerewolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang