Chapter .59.

6.9K 529 50
                                    


Dengan kalahnya Argenta sang penyihir hitam semakin membuat langkah pasukan yg di pimpin ole Finn dan Alpha lain menuju kemenangan terlihat semakin jelas.

Mereka juga menyambut antusias dua pahlawan kecil yg mampu menumbangkan satu dari para petinggi musuh yg membuat mereka luar biasa kerepotan.

Keadaan Kenneth dan Finn juga sudah membaik setelah keduanya beristirahat sebentar.
Berkat Air mata Phenix yg di bawa oleh Frans,akhirnya Kenneth dapat di selamatkan.

Bahkan Dylan dan kedua saudaranya masih tidak percaya jika yg mengalahkan Argenta adalah kedua adik kembar mereka yg selalu nakal setiap hari pada dua bersaudara paling tua itu.

Yg membuat ketiganya tidak percaya justru adalah wujud serigala kedua anak kembar itu.
Gabungan dari darah Alpha dan Spirit yg sama kuat membuat sisi lain Archer dan Alvin tampak menawan.

Bahkan Marvin sempat merasa iri dengan wujud lain kedua adiknya yg lebih keren daripada dirinya.
Seandainya saja Grey,serigala dalam diri Marvin tidak memberitahu jika darah Alpha dan Spirit dalam diri kedua adiknya sama-sama kuat pastilah Marvin hendak memprotes sisi Lainya pada kedua orangtuanya.

Kemunculan dua spirit Agung lain juga semakin menguatkan rasa hormat anggota kawanan lain terhadap Silver Moon.

Pasalnya sangat jarang terdapat kawanan yg memiliki werewolf berdarah Spirit.
Darah Spirit amatlah langka di kalangan para Werewolf.
Biasanya para Spirit membutuhkan waktu cukup lama untuk menurunkan keturunan spirit lain.
Jikapun ada pasti tidak lebih dari satu orang.

Tapi anggapan itu langsung memudar saat mereka menemui 4 werewolf berdarah Spirit di kawanan Silver Moon.
Alpha Yg memiliki Luna seorang Werewolf berdarah Spirit.
Memiliki 4 keturunan Werewolf yg mana 1 di antaranya mewarisi darah Alpha dan 1 di antaranya mewarisi darah Spirit Murni sekaligus seorang Elder.

2 lainya memiliki darah campuran antara Alpha dan Spirit yg sama kuat di dalam dirinya.
Sedangkan yg 1 lagi seorang manusia murni berwajah manis yg pemberani.

"Anak-anakmu luar biasa Luna"kata Elder Nerwin

"Terimakasih Elder...
Mereka memang luar biasa..
Aku senang mereka semua hadir di dalam hidupku"kata Kenneth sambil tersenyum

"Tidak hanya para keturunan Werewolfmu.
Tapi anak angkatmu juga memiliki semangat yg luar biasa..
Dia sangat menghormati dan menyayangi keluarga barunya"kata Elder Nerwin sambil melirik ke arah Billy

"Billy memang seperti itu..
Dia akan menjadi penengah di antara anak-anaku yg lain"kata Kenneth sambil tersenyum saat melihat Billy bertarung bersama saudara dan sahabatnya yg lain

"Dia sudah di berkati dengan kemampuan mengandung dan akan mendapatkan kebahgian yg telah di janjikan dewi Uvrea pada Jodohnya"kata Elder Nerwin

"Bagaimana kau bisa tahu itu?"tanya Kenneth

"Dewi Uvrea menemuiku beberapa saat lalu di alam bawah sadarku saat aku memperhatikan anak-anakmu"kata Elder Nerwin

"Semoga saja seperti itu..
Aku tidak mau melihat anak-anakmu mengalami apa yg pernah ku alami di masa lalu"kata Kenneth

"Tapi penderitaanmu di masa lalu sudah terbayar dengan kebahagiaanmu saat ini kan"kata Elder Nerwin sambil tersenyum....

"Kau benar Elder..
Aku merasa bahagia dengan keluargaku saat ini"kata Kenneth




Dylan dan yg lainya masih terus bertarung melawan musuh mereka yg kini sudah berkurang sangat banyak.

Dengan datangnya 3 pack besar lainya dan para Guardians sangat membantu mereka untuk mengalahkan musuh-musuh yg ada.

"Marvin di belakangmu.."teriak Criss

My Destiny With WerewolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang