Setibanya di pack House Marvin dengan cepat keluar dari dalam mobil miliknya sambil membawa Andy dalam gendonganya dan berjalan cepat ke dalam pack house.Adik kembar Dylan itu bahkan menendang pintu masuk ke pack house cukup kuat sehingga enggsel pintunya rusak..
Jason yg sedang berada di ruang tamu bersama Dave bahkan sampai terkejut mendengar suara gaduh dari luar.
Jason ingin sekali mengumpat pada siapapun yg mengganggu waktunya bersama istrinya karena hampir saja Jason berhasil merayu Dave untuk membuatkan adik bagi putranya..
Namun niat Jason langsung hilang saat melihat keponakanya memasuki pack house dengan membawa seseorang yg sedang berada di pelukanya..
"UNCLE JACE,UNCLE BRIAN....!!"
Marvin langsung berteriak dengan suara cukup kuat sampai para penghuni pack house lain mendengar suaranya yg cukup lantang.
Brian dan Jace langsung keluar bersama pasangan mereka setelah Marvin berteriak memanggil nama mereka dan keduanya langsung memasuki ruang tamu di mana Marvin,Jason dan Dave berada.
"Marvin,ada apa?
Kenapa kau berteriak di dalam rumah?"kata Brian"Uncle cepat tolong mateku..
Dia perlu penaganan segera"kata MarvinBrian dan Jace langsung terkejut melihat seseorang yg sedang terluka di pelukan Marvin.
"Cepat bawa dia keruangan kami"kat Jace
Marvin langsung mengagguk dengan wajah panik dan dengan cepat remaja tampan itu membawa Andy ke ruang kerja kedua unclenya.
Tak lama setelah itu barulah Dylan dan yg lainya memasuki pack house dengan membawa mayat kakek Andy.
Lagi-lagi Jason dan Dave langsung terkejut melihat Dylan dan yg lainya memasuki pack house dengan membawa seseorang.
"Dylan siapa yg kalian bawa?"kata Dave
"Ayah dia kakek Andy dan beliau sudah meninggal..
Tolong minta beberapa warrior untuk mengurus jenazahnya"kata Dylan"Bagaimana semua ini terjadi?"tanya Jason
"Akan kami jelaskan nanti uncle...
Dimana Marvin sekarang?"tanya Eric"Dia sedang berada di ruangan Jace dan Brian"kata Dave
Dylan dan yg lainya langsung menuju ruang kerja Jace dan Brian di ikuti oleh Dave,James dan Jevan di belakangnya.
Sedangkan Jason langsung meminta beberapa Warrior untuk mengurus dan menguburkan mayat kakek Andy.."Tolong semayamkan beliau di bukit belakang dengan baik..
Beliau adalah kakek dari mate Marvin"kata Jason pada beberapa Warrior di depanya"Baik Beta"kata Beberapa warrior di depan Jason dan dengan segera mereka membawa mayat kakek Andy
Jason langsung melangkahkan kakinya menuju ruang kerja kedua adiknya menyusul istri dan keponakanya yg lain.
Di luar ruang kerja Jace dan Brian Jason melihat istri dan keponakanya yg lain sedang menunggu dengan raut wajah cemas.
"Baby bagaiamana keadaan mate Marvin?"kata Jason pada Dave
"Kami masih belum tahu Jay..
Jace dan Brian belum memberikan kepastian"kata Dave"Sebenarnya ada apa ini..
Kenapa mate Marvin bisa terluka dan Kakeknya meninggal?"tanya James"Kami juga tidak tahu uncle...
Awalnya semuanya baik-baik saja sampai kami mendapatkan pesan bahaw Billy sedang dalam bahaya"kata Liam
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny With Werewolf
WerewolfBook 2 dari cerita My Beauty Little Mate. cerita ini mengandung unsur BL M-PREG untuk usia 18+ thun ke atas. Bagi kalian yg gak berminat silahkan cari cerita lain tanpa meninggalkan kesan yg buruk. First updete 15 sep.2018