Tak terasa 2 tahun telah berlalu semenjak Dylan dan yg lainya melamar pasangan mereka masing-masing.
Setelah lulus dari universitas,kini mereka tengah di sibukan dengan urusan pesta pernikahan mereka yg akan di adakan esok hari.
Setahun yg lalu merupakan saat-saat yg berat bagi kawanan Silver Moon saat Alpha Jack dan Luna Gwen menutup usia tua mereka yg membuat Anggota kawanan merasa sangat bersedih.
Terlebih bagi Finn.
Bahkan pria dewasa itu lebih banyak duduk sambil berdiam diri dengan tatapan mata kosong.Finn masih tidak percaya jika kedua orang tuanya akan pergi secepat itu bahkan sebelum mereka sempat melihat masa-masa bahagia cucu-cucu mereka berdiri di atas Altar pernikahan.
Terkadang Kenneth dan yg lainya tak jarang mendapati Finn menangis dalam diam saat pria dewasa itu tengah memandang foto Alpha Jack dan Luna Gwen.
Dan di saat-saat seperti itulah Kenneth akan terus mendampingi suaminya saat Finn tengah bersedih.
Berusaha untuk menghiburnya agar Finn melupakan rasa sedihnya.Karena tidak tega melihat Daddynya terus bersedih akhirnya membuat Marvin tergerak untuk melakukan sesuatu yg mungkin dapat mengurangi kesedihan dari Daddynya.
Atas seijin dari anggota kawanan dan tentu saja atas ijin Finn pula,akhirnya Marvin membekukan jasad kedua orangtua Finn di dalam sebuah Kristal bening yg mana tubuh keduanya tidak akan bisa hancur selama apapun waktu berganti.
Dan setelah beberapa waktu berlalu akhirnya Finn dapat melupakan kesedihanya dan kembali menjadi Finn yg seperti biasanya berkat Istri,anak-anak dan keuarganya yg selalu mendukungnya.
Dan dari kejadian itu pula Lind dan yg lainya mendapatkan pelajaran yg mana mereka harus selalu mendampingi pasangan mereka di saat susah maupun senang sama halnya dengan yg Kenneth lakukan pada Finn.
Finn merasa sangat beruntung memiliki keluarga yg selalu mendukungnya.
Terlebih bagi istrinya yg selalu menemaninya di saat-saat dirinya membutuhkan sandaran.
Finn juga merasa sangat beruntung memiliki anak-anak yg akan selalu menghiburnya.
Terlebih bagi Billy.Finn sangat berterimakasih pada putra manisnya itu yg selalu ada untuk menemaninya selain Kenneth.
Tidak hanya Billy saja.
Anak-anaknya yg lain juga selalu menemaninya tetapi Billy lah orang yg paling banyak membantu selain Kenneth.Finn sempat malu pada Billy yg pernah lebih dulu merasakan bagaimana rasanya kehilangan orangtuanya tetapi anak itu dapat berdiri dan tegar dengan caranya sendiri jauh sebelum dirinya dan keluarganya yg lain mengenal anak itu.
♧
♡
♢
♤Pagi ini suasan pack house kembali ramai seperti semuala di saat semua anggota kawanan sibuk berlalu lalang untuk menyiapkan pesta pernikahan Dylan dan yg lainya esok hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny With Werewolf
WerewolfBook 2 dari cerita My Beauty Little Mate. cerita ini mengandung unsur BL M-PREG untuk usia 18+ thun ke atas. Bagi kalian yg gak berminat silahkan cari cerita lain tanpa meninggalkan kesan yg buruk. First updete 15 sep.2018