Let the love grow
Even the hard times disappear
Swallow your clear smile and bloom
Jessica Jung - Beautiful mind--------------------------------------------------------🌹
Venus menyenderkan tubuh nya pada dinding WC. Tangan nya menggenggam alat pel, ia baru saja mengepel 3 bilik WC sebagai hukuman atas perkelahian nya dengan Bella, ia mengusap peluh di dahi lalu turun ke pipi dan leher nya.
Ingatan nya kembali saat Adam brengsek mencekik nya di depan puluhan orang.
"Ada kata-kata terakhir?"
Venus refleks membuka mulut saat cengkraman di leher nya semakin erat.
Orang ini gila. Ia benar-benar akan membunuh Venus. Sorot mata nya dingin. Tak ada belas kasih sama sekali melihat Venus yang kini hanya ujung sepatu nya saja yang menyentuh lantai.
Venus menarik nafas dalam, sisa oksigen di paru-paru nya menipis dan kini ia hanya bernafas melalui mulut.
Venus menutup mata nya sebentar untuk menahan sakit serta pusing yang mulai datang.
Pandangan nya mengabur. Ia membuka mata nya perlahan, pegangan nya pada cengkraman Adam di leher mengendor.
Mata mereka kembali bertemu dan Venus bersumpah di dalam hati nya jika ia akan membuat hidup laki-laki ini menderita.
Begitu menderita hingga ia akan memohon pengampunan pada nya, berlutut di kaki nya dan Venus akan senang hati melihat pipi Adam basah oleh air mata penyesalan.
Saat itu tiba, barulah ia akan memaafkan
nya dan melepaskan sumpah nya."Brengsek" ucap Venus di antara nafas tipis nya.
Sejujur nya Venus ingin tertawa saat menyadari ia mengucapkan sumpah serapah untuk kata-kata terakhir nya.
Ia pernah membayangkan mati karena sakit dan menghembuskan nafas terakhir tepat sesaat ia menulis puisi yang begitu indah. Sehingga tiap kata dalam puisi itu menjadi kutipan-kutipan indah yang akan orang-orang kenang.
Mati karena di cekik? Itu konyol. Venus akan menghantui Adam setelah ia di kubur.
Sekeliling nya mulai berputar dan pandangan nya menggelap.
Dasar pembunuh... ia benar-benar akan membunuh nya. Tante... Hugo... Venus
sayang ka-"ADAM!"
Venus merasa tubuh nya perlahan melayang sebelum jatuh pada sesuatu yang keras namun nyaman.
Venus menyipit, mengumpulkan udara secara rakus sambil memegangi leher nya yang pasti akan memar. Alex menatap nya khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
PALE BLUE DOT ✔
Teen FictionVenus -16 tahun- sangat pintar dan licik. Hobi membaca, barang favorit nya Buku dan mimpi remaja nya ingin menikah dengan seseorang yang mencintai nya tanpa alasan sampai mereka meninggal. Namun, semua itu berubah sejak Venus bertemu Adam, dalam 24...