What could possibly happen next?
Can we focus on the love?
Selena Gomez - Bad Liar-----------------------------🍬
"Mainan baru?" tanya Ceper sambil menyesap minuman dari gelas nya saat ia melihat Venus berdiri di belakang Adam seperti anak hilang.
"Mana Yolan?" Adam mengabaikan pertanyaan Ceper.
"Keluar"
"Sendiri aja lo?"
"Gue bareng Bella"
"Dimana Bella?"
Ah iya... pacar nya.
Dimana nenek sihir itu? meracik racun untuk di berikan pada Venus diam-diam karena Venus datang bersama pacar nya?
"Up" Ceper mengangkat gelas nya ke atas.
"Sama siapa?"
"Anak-anak"
"Cowok?"
"Mix, kebanyakan cowok sih"
"Shit" kutuk Adam "Kenapa ngga lo temenin?" tanya Adam emosi.
Ceper mengangkat bahu nya acuh "Dia langsung nyelonong pergi aja"
"Bangsat lo" Adam berjalan cepat ke arah tangga, melewati 2 sampai 3 anak tangga sekaligus untuk mengejar kekasih hati nya.
Dan dia bilang Bella bukan pacar nya.
"Pernah denger, kalau ada 2 orang lawan jenis berduaan yang ketiga nya itu setan?" ucap Ceper saat melihat Venus hendak mengikuti Adam.
"Pe-pernah"
Adam mengerikan tapi Ceper berada di level lain nya. Ia mengerikan dan kasar pada Venus.
Tak seperti Adam yang kasar namun Venus tau Adam tidak akan menyakiti nya secara fisik berbeda dengan Ceper yang terlihat jelas siap menguliti Venus hidup-hidup.
"Jangan jadi setan yang ganggu kesenangan orang" peringat Ceper.
Venus mengangguk. Ia memilih untuk pergi berkeliling di banding harus menghabiskan satu detik lebih saja bersama Ceper.
Beruntung ia melihat Lidya... di pangku... Putra?!
Venus mengernyitkan kening nya dan berjalan ke arah Lidya yang nampak terlalu gembira berada di pangkuan Putra.
"Lid" sapa Venus.
Lidya masih tertawa.
"Lidya"
Lidya terkekeh sambil menempelkan kepala nya ke dada Putra.
"Lidya!"
Lidya nampak linglung untuk beberapa saat sebelum ia menoleh ke kanan dan ke kiri dan kepala nya berhenti saat saat ia melihat Venus berdiri dengan akward di ujung sofa, mereka berdua saling tatap sebelum menukar senyum, well, Venus tersenyum canggung sedangkan Lidya tersenyum sumringah seolah baru saja bertemu Angelina jolie.
KAMU SEDANG MEMBACA
PALE BLUE DOT ✔
Teen FictionVenus -16 tahun- sangat pintar dan licik. Hobi membaca, barang favorit nya Buku dan mimpi remaja nya ingin menikah dengan seseorang yang mencintai nya tanpa alasan sampai mereka meninggal. Namun, semua itu berubah sejak Venus bertemu Adam, dalam 24...