How can you seem like a
different person at each moment?
TTS - Library------------🏉
"Aw" Venus mendongak ke gedung kelas berlantai 3 di belakang nya, di lantai 2 seorang laki-laki dengan seragam SMA, bertubuh Justin Bieber dan memiliki potongan rambut ala Fransisco Lachowski sebelum ia menikah, sedang menyeringai sambil mengunyah kacang di mulut nya, kembali ia membuang kulit kacang itu di atas kepala Venus.
Jika ia sedang tidak kesal maka ia akan memuji kehebatan Adam dalam membidik musuh nya, bayangkan ada 10 orang di sekitar Venus namun, tak pernah sekalipun kulit kacang itu menjatuhi mereka, semua nya jatuh tepat di atas ubun-ubun Venus, jika ia bergeser mencari tempat yang sedikit aman, maka Adam juga bergeser tapi, tetap saja kulit kacang itu jatuh di atas kepala nya.
"Sudah Dam!" teriak Venus emosi.
Ia membersihkan kepala nya, ia pikir Venus ini tempat sampah organik apa?!
Adam menaruh tangan nya di belakang telinga, memperakan seolah ia tak mendengar ucapan Venus.
Venus melirik ke kanan dan kiri, memastikan tak ada yang melihat nya ia mengangkat jari kelingking nya lalu meniup nya (Di dunia anak-anak itu di artikan sebagai pemutus hubungan pertemanan, bahasa dewasa nya musuhan) bukan nya merasa tersakiti dan balas meniup kelingking nya (Dulu waktu SD, Venus pasti menangis kalau ada yang melakukan hal itu pada nya, seolah hati nya sudah di patahkan jadi 2, jika anak SD bisa merasakan patah hati, mungkin seperti itulah rasa nya) Adam malah "Menangkap" nya lalu menaruh nya di dada, senyum konyol tak lepas dari wajah nya.
Venus bergidik, ia pikir Venus sedang memberikan nya cium jauh apa?!
Ew.
"Kenapa? Bu Ola ngebahas tentang dia yang beli casing Hp terus penjual nya keceplosan bilang kalau harga sebenarnya itu 20.000, tapi dia jual ke Bu Ola harga nya 400.000 di kelas bahasa inggris nya?" tanya Fitri, ia menepuk pundak Venus.
"Ngga, tadi Bu Ola cuma ngebahas tentang dia yang lupa password Fb nya" ucap Venus.
Fitri mengangguk "Yang dia lapor ke Fb terus sama Fb dia di minta confirm nama kucing kesayangan nya?"
"Iya" Venus mengangguk.
"Tapi Bu Ola lupa dan akhir nya Fb nya keblokir?"
"Iya"
"Tadi pagi di kelas sebelah dia juga nyeritain itu"
Venus mengalihkan pandangan nya dari Adam yang saat ini sedang berbicara dengan Irfan "Dia sudah cerita itu sebanyak 169 kali semenjak aku pindah ke sekolah ini"
Fitri tertawa "Itu yang buat muka lo ketekuk kayak orang habis di tagih utang?"
Venus menggeleng, ia menunjuk ke atas dengan telunjuk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PALE BLUE DOT ✔
Teen FictionVenus -16 tahun- sangat pintar dan licik. Hobi membaca, barang favorit nya Buku dan mimpi remaja nya ingin menikah dengan seseorang yang mencintai nya tanpa alasan sampai mereka meninggal. Namun, semua itu berubah sejak Venus bertemu Adam, dalam 24...