79. Moon Talk

1.6K 151 75
                                    

But with you my dearI’m safe and we’re a million miles awayScarlett Johansson – The Moon Song

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

But with you my dear
I’m safe and we’re a million miles away
Scarlett Johansson – The Moon Song

-----------

Begitu pintu tertutup Adam langsung berbalik ke arah nya, membuat Venus sedikit tersentak, berdua saja dengan Adam di dalam suatu ruangan tanpa ada satupun yang berbicara sudah cukup awkward apalagi jika keheningan itu di iringi tatapan intens Adam.

Venus merasakan hal lain nya, bukan sebuah kemarahan, ego yang seperti sebelum nya selalu ia pancarkan dari balik bola mata hitam pekat nya atau sekedar kabut nafsu yang membuat nya nampak sedikit berbeda.

Bukan sebuah perasaan yang biasa Venus lihat, lebih tepat nya seperti campuran rasa, campuran warna yang di gabung menjadi satu dan Venus bukan melihat sesuatu yang aneh melainkan… indah, dan ia menyukai nya.

“Aku”

“Gue” ucap mereka bersamaan.

“Lo duluan”

“Kamu duluan” ucap mereka bersamaan lagi.

Mereka sama-sama diam sebelum Venus mulai berbicara “Kamu merusak banyak hal” komentar nya.

Mata nya tertuju pada isi apartment yang berantakan dengan serpihan kaca dan potongan kayu bertebaran dimana-mana.

“Gue jago ngerusak sesuatu” ucap Adam.

Venus menatap Adam “I guess its a good thing that I’m good at fix something” ucap Venus.

“Kenapa lo kembali?” tanya Adam

“Kamu yang minta aku”

“Ngga, lo mau kembali, gue tau, lo ngga mungkin naik tangga kalau lo mau turun” ucap Adam.

Venus menatap Adam “You always told me to leave, I don’t want to… this time I want to stay” ucap Venus bersungguh-sungguh.

Then stay” ucap Adam membuat Venus terkejut.

Stay with me” ucap Adam sekali lagi.

Say something” bisik Adam saat Venus hanya diam.

Menatap Adam dari balik mata nya yang kembali membasah, ekspresi di wajah Venus membuat hati nya terenyuh namun, ia tak tau harus melakukan apa selain berdiri di depan Venus layak nya seorang pecundang menyedihkan tepat seperti yang Venus katakan pada nya.

“Apa yang ada di pikiran kamu sekarang?” tanya Venus lirih

“Gue ngga tau, gue ngga tau Venus”

Venus tertawa pahit mendengar jawaban Adam, namun benar itulah kenyataan nya, Adam tak tau apa yang sedang dan telah ia lakukan.

“Apa yang ada di pikiran lo sekarang?” tanya Adam balik.

PALE BLUE DOT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang