Music starts playin' like the end of a sad movie
It's the kinda ending you don't really wanna see
Taylor Swift - Breathe--------------🔰
Venus sedang berjalan menuju gudang sekolah untuk menyimpan penggaris sekolah yang baru saja di rusak oleh teman-teman sekelas nya untuk bermain billiard saat ia mendengar suara cekikikan menggema di satu ruangan yang Venus tak tau pasti dimana tepat nya.
Mata nya menjelajah ke tiap celah lorong sekolah, ia mulai mendengar suara percakapan, ia mengintip dari salah satu celah pintu, ia terbelalak saat melihat Putra berdiri disana, berciuman dengan seorang gadis yang Venus tak ketahui siapa.
Jantung nya berdetak keras, takut jika ini seperti yang Venus duga, Lidya dan Putra namun, entah harus lega atau marah, saat 2 wajah itu menjauh dan si perempuan terkikik geli, ia mengenali nya, Dinda, adik kelas nya.
Venus langsung menyingkir dan berbalik begitu mata Dinda mengarah ke arah pintu, seolah menyadari ada yang sedang mengintipi nya.
Venus menutup mulut nya, berjalan dengan cepat kembali ke kelas, melupakan penggaris atau apapun yang seharus nya ia lakukan sebelum ia mendapati Putra dan Dinda tengah berciuman mesra di dalam gudang.
Di dalam kelas, ia terus melirik Lidya beberapa kali, rasa nya hubungan Lidya dan Putra bukan hanya sekedar TTM namun lebih dari itu, pacaran? atau mungkin seperti Adam dan Bella? Venus menggelengkan kepala nya, ia tak mau dan tak bisa membayangkan jika hal yang terjadi pada Bella juga terjadi pada Lidya.
125. Putra selingkuh dengan Dinda.
Venus menutup The Black Book dan memasukan nya ke dalam loker, menghembuskan nafas ia menyandar pada loker nya.
Seharian ini ia juga tak bisa menghindari tatapan jijik dan benci Bella juga kawan-kawan nya, jadi saat jam pulang berbunyi ia tak mau menghabiskan waktu lebih lama di sekolah, ia-dengan ijin Adam- kembali ke apartment Adam untuk mengambil buku nya yang tertinggal sedangkan Adam bersama teman-teman nya, entah kemana, berparade dengan mobil-mobil mahal mereka, mengingatkan nya saat Bella melempari nya dengan telur sementara teman-teman nya yang lain menonton sambil tertawa.
Seolah semua itu baru terjadi kemarin…
Venus mengambil memori dari dalam kamera yang ia taruh di dalam apartment Adam, ia berpikir untuk tak lagi memasang nya disana lagi, buat apa? semua sudah kembali menjadi normal… yah setidak nya tidak seburuk saat pertama kali ia berada di sekolah ini.
Ia tak seharus nya menyimpan kamera ini lagi di dalam kan?
Baru saja Venus akan melepas kamera itu terdengar suara pintu terbuka, ia tersentak segera menjauh dan mundur, berhati-hati ia keluar untuk melihat siapa yang datang dan ia tak bisa lebih terkejut lagi saat melihat Mama tiri Adam, Amel –Adik tiri Adam- dan Agnes berdiri disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
PALE BLUE DOT ✔
Teen FictionVenus -16 tahun- sangat pintar dan licik. Hobi membaca, barang favorit nya Buku dan mimpi remaja nya ingin menikah dengan seseorang yang mencintai nya tanpa alasan sampai mereka meninggal. Namun, semua itu berubah sejak Venus bertemu Adam, dalam 24...