75. Fucked Up

1.6K 164 57
                                    

Yesterday I saw a lion kiss a deerTurn the page maybe we'll find a brand new endingAdam Levine - Lost Stars

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yesterday I saw a lion kiss a deer
Turn the page maybe we'll find a brand new ending
Adam Levine - Lost Stars

---------🔮

Venus terbelalak, lebih tepat nya hampir meloncat saat melihat siapa yang berdiri di depan pintu rumah sederhana nya, Lord Voldemort!... alias Adam.

“Kejutan yang menyenangkan” ucap nya dengan nada kaku.

Saat Adam masih berdiri diam di tempat nya, Venus mencoba tersenyum –Yang lagi-lagi kaku- “Kamu ngga salah rumah kan?”

“Atau aku yang salah rumah?” gumam Venus sambil melongo ke dalam rumah nya, ia yakin ini rumah nya sendiri –lebih tepat nya rumah Tante nya-

“Lo yang malam itu… lo kan?” tanya Adam terputus-putus.

“Apa?” tanya Venus bingung.

“Malam itu, waktu gue mabuk, lo yang datang ke apartment gue kan?” Adam menyipitkan mata nya.

Venus tergagap, ia berniat berbohong tapi ia tau jika itu akan merugikan diri nya sendiri, lagipula saat itu Adam sedang mabuk bukan nya amnesia, sudah pasti ia akan mengingat malam itu cepat atau lambat.

“Aku… ya” Venus mengangguk “Aku datang ke apartmen malam itu dan kamu mabuk… berat” bisik Venus.

“Apa aja yang sudah gue omongin ke lo?” tanya nya.

“Dam…” Venus menatap nya dengan tatapan memohon, ia berbalik dan melihat ke rumah nya, ada Adik nya Hugo disana, ia takut Adam akan melakukan sesuatu yang gila lagi, misal nya memperkosa Adik nya.

Ok, itu berlebihan, tapi siapa tau?

Just tell me” ucap Adam tegas “Gue mau tau seberapa banyak yang sudah lo denger… atau lo tanyakan” desis nya.

Venus merona malu saat kejahatan nya ketahuan, ia menatap Adam dan menggeleng “Not here” bisik nya.

Mereka berjalan ke taman, dimana Venus dan Adam untuk pertama kali nya menikmati momen damai dalam hidup mereka berdua, saat mereka melihat Matahari terbit sambil memakan es krim, Venus merasa itu baru terjadi kemarin atau lebih tepat nya beberapa jam yang lalu.

Taman itu hanya berjarak beberapa ratus meter dari rumah nya dan cenderung tak di datangi saat malam, tempat yang sempurna untuk menyiksa Venus namun, bukan itu yang Venus takutkan saat ini, melihat Adam, mengenal nya untuk waktu yang cukup singkat ia mulai terbiasa dengan sikap monster Adam.

Venus memandang Adam di bawah sinar rembulan, ia menatap Adam simpati juga takut “Aku minta maaf-“

Cut the crap, lo sudah tau semua nya?” tanya Adam marah.

“Ya-“

“Dan lo merasa punya sedikit kesempatan buat ngasih gue lebih banyak pertanyaan walau lo tau gue lagi mabuk?!” emosi Adam meningkat.

PALE BLUE DOT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang