You're my star, the biggest star in the world
Shining a light on my darkened heart
Suzy - You're My Star----------------☆
"Lo telat"
Venus melirik Adam yang sedang duduk di sofa single nya, seperti biasa dengan hp dan kaleng beer di depan nya.
"Oh... aku..." terlalu terkejut setelah tau kamu pernah punya anak sama Bella sampai aku ngga sadar Bis nya sudah pergi "Ketinggalan bis"
"Begok" ucap Adam.
Venus melepas sepatu nya, ia merasa sungguh canggung dan entah mengapa berkeringat dingin "I-ini tugas yang mau di selesaikan?"
"Hmm"
"Ok" mengambil semua buku Adam, ia membawa nya sampai ke ujung terjauh meja, hal itu rupa nya menarik perhatian Adam
"Lo kenapa?"
"A- huh?"
Adam memutar mata nya, ia melirik jam tangan nya "Jam 5 lo pulang aja, gue mau jalan"
"Ok" jawab Venus tanpa melihat wajah Adam.
"Lo sakit ya?"
Hening.
"Tumben lo ngga banyak tanya" gumam Adam.
Kamu salah Dam, kalau kamu tau apa yang ada di kepala ku saat ini kamu pasti menggila, aku punya pertanyaan, banyak sekali, semua itu mulai dari kamu, Bella sampai ke...
Venus menghela nafas, seharusnya ia tak perlu memikirkan hal yang sama sekali bukan urusan nya.
Kan?
🐁🐁
"Venus"
Ia menoleh saat mendengar nama nya di panggil, tak banyak orang tua yang memberi nama anak nya nama-nama planet, jadi tak salahkan kalau ia langsung menoleh begitu mendengar kata itu.
Venus sedikit terkejut saat melihat Mama Adam berdiri disana dengan seorang perempuan, seumuran nya atau Adam, mungkin? mereka berdua nampak serasi dalam hal ke-eleganan, keanggunan, kecantikan sementara Venus disini... lagi-lagi hanya mengenakan seragam dengan merek Tut Wuri Handayani, ia baru turun dari apartment Adam dan sekarang ia sudah di sambut oleh orang yang membuat Adam, what kind of sick jokes is this?
Now... now... dia terdengar seperti Mama Andrew.
"Tante"
Salim.
Mama Adam tersenyum "Adam ngga ikut turun sama kamu?"
Oooooooooooooooo...
"Adam, kata nya dia mau jalan maka nya Venus pulang duluan"
KAMU SEDANG MEMBACA
PALE BLUE DOT ✔
Teen FictionVenus -16 tahun- sangat pintar dan licik. Hobi membaca, barang favorit nya Buku dan mimpi remaja nya ingin menikah dengan seseorang yang mencintai nya tanpa alasan sampai mereka meninggal. Namun, semua itu berubah sejak Venus bertemu Adam, dalam 24...