You're sayin' those words like you hate me now
Our house is burning when you're raising hell
Here in the ashes your soul cries out
Don't be afraid of these thunderclouds
LSD - Thunderclouds--------------🎋----------------------------
Venus sedang menunggu di halte saat tiba-tiba sebuah mobil berhenti di depan nya, di ikuti dengan mobil di belakang nya seperti parade mobil-mobil keren di film Fast and Furious.
Venus melirik plat mobil yang berada di barisan paling depan.
B 4N65 AT
Kaca mobil perlahan terbuka dan sebelum Venus melihat dengan jelas siapa yang berada di dalam mobil itu, sesuatu sudah melayang tepat di depan wajah nya, menyerbu dengan brutal.
"HAPPY BITCHDAY!"
Venus menurunkan tangan yang sedari tadi menutupi wajah nya, Bella tengah tertawa lalu mengacungkan jari tengah nya pada Venus sambil bergumam "Bitch" dengan seringai puas.
Di samping nya, duduk dengan wajah geli, satu tangan nya memegang setir, kaca mata yang menutupi mata nya tak membuat Venus lupa siapa laki-laki itu.
Adam.
"Kalian-"
Sebelum ia menyelesaikan ucapan nya, parade mobil itu telah melaju sambil membunyikan klakson secara beriringan, meninggalkan nya sendirian dalam kesakitan yang mereka berikan, seolah sedang mengejek Venus.
Seolah? Mereka memang sedang mengejek dan mempermalukan Venus.
Bertepatan dengan itu sebuah bis berhenti di depan nya, refleksi kaca bis memberikan nya pemandangan yang patut ia tangisi.
Bagaimana wajah nya yang sebagian tertutupi tepung dengan telur yang mengalir dari rambut ke seragam nya.
"Maaf dek, tolong di bersihkan dulu seragam nya supaya tidak mengganggu penumpang lain nya"
Belum cukup buruk ia di lempari tepung dan telur, serta di larang naik bis, hujan deras tiba-tiba turun saat ia berniat kembali ke sekolah nya untuk membersihkan diri.
"You've gotta kidding me!"
😻😻
Venus mengusap kasar rambut nya dengan kain gorden. Pantulan wajah nya di cermin membuat nya ingin tertawa, bagaimana rambut nya yang semerawut itu seperti berlomba-lomba untuk mencapai langit-langit kamar mandi.
Setelah mengusap beberapa kali dan merasakan tak ada perubahan berarti Venus memilih untuk keluar setelah mengganti seragam nya yang basah dengan baju olahraga.
Ia tak pernah merasa begitu mencintai baju olahraga nya sampai hari ini tiba.
Apakah baju olahraga nya satu-satu nya yang akan menjadi penyelamat nya hari ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
PALE BLUE DOT ✔
Teen FictionVenus -16 tahun- sangat pintar dan licik. Hobi membaca, barang favorit nya Buku dan mimpi remaja nya ingin menikah dengan seseorang yang mencintai nya tanpa alasan sampai mereka meninggal. Namun, semua itu berubah sejak Venus bertemu Adam, dalam 24...