66. Breaking News

1.7K 162 60
                                    

Your smile my ghostI fell to my kneesTaylor Swift - This Love

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Your smile my ghost
I fell to my knees
Taylor Swift - This Love

--------⏰

"Kalian udah denger?" bisik Lidya.

Masing-masing Fitri dan Venus yang duduk di samping Lidya menoleh ke arah nya, jiwa bergosip sudah mendarah daging dalam tubuh manusia dan tak ada pengecualian bahkan jika perempuan itu perempuan jadi-jadian seperti yang Rino katakan.

Ahh Rino, mengingat nama itu ia jadi terkenang banyak hal gila di dalam kepala nya, Wallet Girl, Ms. Strawberry dan Adam...

Terakhir kali ia bertemu dengan Adam, itu sekitar seminggu yang lalu dan setelah nya mereka benar-benar putus hubungan, semua kembali ke dasar, -0.

"Bella sama Adam putus" bisik nya.

Fitri menutup mulut nya dengan kedua tangan sementara Venus, jika bukan karena saraf yang menahan mata nya, ia yakin mata nya sudah terlepas dari wajah nya.

"Gimana bisa?" bisik Fitri, mereka sedang ada di lab Biologi, menghunus pisau ke tubuh binatang, tak baik mengganggu konsentrasi murid lain hanya karena permasalahan cinta Adam namun, nampak nya Fitri dan Venus ketinggalan berita, semua orang nampak memasang wajah tegang dan penasaran di saat yang sama, ia yakin 1.000% itu bukan karena isi tubuh kodok yang baru saja mereka bedah melainkan karena sesuatu yang jauh lebih dahsyat dan penting, yaitu Adam dan Bella.

"I don't know... tapi yang gue denger dari Putra beberapa hari ini mereka memang selalu berantem"

"Bukan nya mereka memang selalu berantem? Mereka itu masokis" bisik Fitri.

"Tapi berantem mereka kali ini, bener-bener berantem, bukan berantem karena hal stupid kayak biasa nya, gue yakin kali ini mereka bener-bener bakal putus"

"No, mereka bakal balikan lagi, mereka udah kayak gitu dari kelas 1 SMA, kenapa berhenti sekarang?"

"Mungkin muak, gue ngga tau, mereka sama-sama punya kelebihan di fisik, gue yakin mereka bisa dapat pengganti 3 detik setelah berita putus mereka menyebar"

"Ini kayak berita pemenang pemilu Presiden, ini breaking news!" bisik Fitri antusias.

Lidya mengangguk "Menurut gue Bella bakal lari ke Cleo"

"Siapa Cleo?" tanya Venus, yang sedari tadi hanya diam mendengarkan, terlalu terkejut dengan berita yang seperti Fitri katakan sama penting nya dengan Breaking News pemenang pemilu Presiden.

"Dj" jawab Lidya "Gue beberapa kali liat Adam sama Bella kelahi karena cowok itu, dia DJ di club yang biasa anak Frat datangin, muka nya lumayan tapi kalau gue jadi Bella gue tetep milih Adam"

"Kenapa?"

"Adam kan kaya"

Venus memutar mata nya mendengar jawaban matre Lidya.

PALE BLUE DOT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang