2. Him

5.6K 303 61
                                    

I found something special I don't know whyLooking into her pretty little eye'Cause I'll tell you everything about living freeWolfmother - Vagabond

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I found something special I don't know why
Looking into her pretty little eye
'Cause I'll tell you everything about living free
Wolfmother - Vagabond

-------------------------------🎒

Venus menyenderkan tubuh nya pada salah satu pilar gedung sekolah nya. Mata nya menatap awas pada memo yang semalam sudah ia isi dengan berbagai rumus.

Orang naïve menyebut nya contekan namun, Venus lebih suka menyebut nya "Kertas Amnesia" dan hanya di buka jika ia mengalami Amnesia tiba-tiba saat sedang ulangan.

Sayang nya... semakin bertambah umur ia semakin sering mengalami amnesia.

Venus memang murid pandai, ia masuk ke dalam kelas aksel saat SMP begitupula saat SMA, namun orang pandai dimana-mana banyak, jika cuma bermodal otak mana bisa Venus mendapat beasiswa sekaligus masuk kelas Aksel.

Dia juga harus bekerja keras, menyusun strategi cerdik agar bisa mengalahkan pesaing nya.

Orang tua nya sudah meninggal dan dia merasa malu jika harus terus-terusan meminta uang pada Tante nya, biaya sekolah nya selalu tertutupi beasiswa dan ia juga sudah memiliki cukup tabungan untuk membiayai kuliah nya di dalam negeri dari hasil lomba-lomba berskala nasional yang ia menangi sejak SMP.

Namun, itu tak cukup untuk membiayai kehidupan mereka, apalagi Tante Indah tak mungkin akan selalu menampung mereka meski Tante Indah selalu berkata jika ia menganggap Venus dan Hugo sebagai anak nya sendiri namun, rasa segan itu masih ada.

Venus bukan orang suci yang mengagungkan kejujuran namun ia juga bukan orang munafik yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan yang ia mau. Ia hanya memodifikasi kemampuan otak nya dan memadukan dengan cara yang anak sekolah lain nya lakukan.

Kalian boleh berkata itu salah namun, Presiden pun pasti pernah menyontek. Entah itu pelajaran, kata-kata, kalimat
penyemangat atau bahkan ide.

"Lo yang nyari gue?"

Venus melonjak kaget dari tempat nya bersandar saat mendengar suara berat menginterupsi kegiatan tak bermoral nya.

Ia berbalik dan melihat seorang laki-laki berdiri di depan nya dengan kedua tangan yang tersembunyi di saku celana nya.

Seragam putih nya yang tidak di masukan ke celana berkibar. Kaos kaki nya pendek sekali, tersembunyi di sepatu hitam dengan garis putih nya, yang tentu nya terlarang karena seingat Venus semua mahluk hidup di sekolah ini wajib memakai sepatu hitam.

"Are you deaf?"

Hah? kurang ajar. Ucapan nya menohok ego Venus...

"Emmm ya?" ia mengangkat mata nya untuk menatap laki-laki itu dan kata pertama yang muncul adalah : Ganteng.

Rambut nya nampak sedikit panjang dan lebat, berwarna hitam sepekat warna mata nya yang sedari tadi memandang Venus dengan tajam.

Laki-laki itu tiba-tiba berdecak kesal "Kenapa?"

PALE BLUE DOT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang