29. NOTHING HILL

2.2K 175 26
                                    

This thing called love I just can't handle it This thing called love I must get round to it I ain't ready Queen - Crazy Little Thing Called Love

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

This thing called love I just can't handle it
This thing called love I must get round to it
I ain't ready
Queen - Crazy Little Thing Called Love

-----------------------------🐚

Rumah Adam hampir sama besar nya dengan ukuran sekolah mereka. Padahal sekolah mereka memiliki lapangan upacara, lapangan olahraga, kolam renang, kolam ikan, ruang kelas, masjid, gudang, aula, ruang kesenian, ruang Guru, berbagai macam Lab, WC dan masih banyak ruang lain nya.

Namun, jika di bandingkan dengan rumah Adam maka Venus yakin ukuran nya kurang lebih sama, karena dari pagar yang terbentang Venus yakin ukuran nya masih lebih luas.

Beda nya, sekolah mereka terdiri dari 4 lantai yang sering membuat Guru-guru tua encok sedangkan rumah Adam hanya terdiri dari 2 lantai namun di topang dengan pilar super besar berwarna putih di setiap sisi seperti rumah-rumah di kawasan Beverly Hill.

Jika Venus bandingkan dengan rumah nya maka ini seperti membandingkan gunung merapi dan gundukan tanah di gang-gang sempit atau Lautan samudera dengan parit mampet.

Atau lebih jelas nya seperti yang di film Hollywood katakan "I live in Nothing Hill. You live in Beverly Hills"

... everyone in the world knows who you are, my mother has trouble remembering my name...

Begitu kalau di teruskan, tapi lebih baik tak usah dari pada Venus jadi semakin rendah diri.

Dari gerbang menuju teras rumah nya saja bisa sampai 500 meter, di sepanjang jalan tanaman pohon cemara dan lampu jalan dengan warna orange berjejer seperti pemandangan jalanan di negara Eropa.

Tentu saja Eropa, mana mungkin orang sekelas Papa Adam meniru Bekasi.

Di bagian kanan dan kiri gelap, hanya ada lapangan rumput yang ia yakini tak boleh di injak. Peraturan yang menyalahi hak asasi rumput.

Venus yakin semua rumput di dunia ini berharap di ciptakan ke dunia ini untuk di
injak bukan di pandangi.

Di depan... apa Venus menyebut nya? Teras?

Terdapat air mancur berukuran besar dan lebih keren nya lagi menyala, air nya meliuk-liuk jauh lebih gemulai di banding penari balet.

Mobil Adam berhenti tepat di depan pintu kayu besar, Venus melirik Adam yang hanya diam di tempat nya, tak berniat turun dari mobil.

Jadi mereka makan di dalam... mobil?

"Apa... ada orang yang harus kamu jemput lagi?" tanya Venus penasaran. Ia mulai ragu jika rumah ini milik Adam.

"Ini rumah gue"

"Oh"

5 menit kemudian mereka masih diam di dalam mobil, Adam sibuk melamun sedangkan Venus bermain game Sudoku.

PALE BLUE DOT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang