28. GUESS THE GUEST

2.2K 178 32
                                    

I'm a shooting star leaping through the skiesLike a tiger defying the laws of gravityI'm a racing car passing by like Lady GodivaI'm gonna go go goThere's no stopping meQUEEN - Don't Stop Me Now🎩------------------------------------------🎩

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I'm a shooting star leaping through the skies
Like a tiger defying the laws of gravity
I'm a racing car passing by like Lady Godiva
I'm gonna go go go
There's no stopping me
QUEEN - Don't Stop Me Now
🎩------------------------------------------🎩

Karena perkelahian Adam dan Venus membuat Papa Adam memutuskan secara aneh untuk mengundang Venus makan malam di rumah nya.

Yang tentu saja di-iyakan oleh Venus namun, ia tak berpikir untuk benar-benar datang, ia tidak yakin bisa menjaga kelakuan nya di depan orang sekaya Papa Adam dan orang kaya selalu punya peraturan terlalu detail tentang makan malam, garpu di kiri, pisau di kanan, piring di depan, gelas di pinggir, tissue di paha, kaki menyentuh tanah, rambut di gulung rapi, tak boleh bicara dan masih banyak lagi.

Yang paling benar memang menjadi diri sendiri tapi, jika ia menjadi diri sendiri maka ia akan makan sesuka hati nya seperti saat ia di warteg, makan pake tangan, kerupuk di tangan kiri, kobokan di kanan, nasi yang jatuh di paha di ambil terus di makan lagi, kaki mengangkang sambil sesekali di ketuk di lantai, mulut menggumamkan lagu-lagu favorit dan lebih sering di gunakan untuk beragurmen dengan Hugo.

Hell... tidak mungkin dia melakukan hal seperti itu di depan Papa Adam.

Namun, rupa nya Adam punya pemikiran berbeda karena kali ini ia telah berdiri di depan pintu rumah Venus mengenakan pakaian serba hitam, mulai dari sepatu, celana, kaos sampai ke jaket, jangan lupakan rambut hitam nya yang... yang acak-acakan itu namun damn.... Dia ganteng banget.

"Ngapain kamu disini?" tanya Venus setelah puas memandangi ketampanan Adam secara diam-diam.

Ia bersyukur Adam tak bisa membaca pikiran nya karena entah perayaan apa yang akan ia lakukan jika tau perempuan yang kata nya membenci nya setengah mati itu memuji nya ganteng diam-diam.

"Begitu cara lo nyambut tamu?" tanya Adam dengan satu alis nya yang terangkat, membuat Venus bisa melihat garis kosong di alis Adam yang membuat nya semakin menarik.

Apa ia mencukur nya?

Atau karena rontok dini?

Atau-

"Lo ngga mau nyuruh gue masuk?" ucapan Adam membuat mata Venus kembali fokus pada mata Adam.

"Uh aku-"

"Siapa Venus?" suara Tante Indah terdengar dari dalam rumah.

Venus memejamkan mata nya sebentar sebelum menjawab "Ehm, Teman Tante" Venus menatap Adam "Teman sekolah"

Venus ingin mengusir Adam namun, Tante Indah sudah keburu bergabung dengan nya di depan pintu "Teman? Kenapa ngga di suruh masuk?" tanya Tante Indah heran.

Sejujurnya Tante... Aku lebih heran nyebut dia sebagai teman, batin Venus.

"Selamat malam Tante" sapa Adam.

PALE BLUE DOT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang