40. THE HEIR

1.8K 144 23
                                    

Well this is trivial It's an absurd story Believe it or not, it's a silly story Everybody just forget it IU ft

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Well this is trivial
It's an absurd story
Believe it or not, it's a silly story
Everybody just forget it
IU ft. Zion.T - Red Queen

--------------------------💕

"3 bulan"

"3 hari"

Venus dan Adam sama-sama menjawab saat Mama tua Adam bertanya tentang lama waktu pacaran mereka, Adam dan Venus saling pandang sebelum Adam tertawa di buat-buat yang sungguh canggung membuat Venus rasa nya tak hanya ingin memutar mata nya namun, juga memutar balik restaurant ini.

"3 bulan 3 hari" ralat Adam.

Cliché.

"Kalian satu sekolah?" tanya Mama muda Adam.

"Iya" jawab Adam.

Venus menyadari jika Adam selalu saja bicara untuk nya saat ada keluarga nya yang bertanya tentang data diri Venus, ini membuat rasa gugup Venus sedikit berkurang juga ia merasa seperti idiot yang tak bisa berbicara untuk diri nya sendiri.

Dan itu membuat diri nya merasa kalau Adam juga berpikiran seperti itu...

"Love..."

Love? Who? Where? What?

Adam menepuk pelan punggung tangan Venus yang ia taruh di atas meja.

"Hm?"

"Kamu mau makan apa?"

Venus berkedip melihat buku menu yang Adam berikan pada nya.

Amaze.

Ia sering melihat adegan seperti ini di film atau drama atau novel yang ia baca dan Venus merasa itu sangat keren, namun saat Venus merasakan secara langsung sensasi memegang buku menu yang semu makanan nya di tulis dalam bahasa Inggris dengan banyak binti di belakang nya membuat Venus merasa way tooooooooo cool.

Apalagi saat ia melihat pelayan berseragam rapi dan berwajah bersih berdiri di samping nya dengan sabar menunggu Venus memilih menu yang ia sendiri tak tau ini makanan atau nama-nama negara.

Ia tersenyum saat melihat kedua Mama Adam juga sibuk dengan buku menu nya, namun senyum nya surut saat merasakan sesuatu menyentuh paha nya.

Kepala Venus turun ke bawah dan melihat bagaimana tangan Adam beristirahat dengan santai di atas paha nya, mengatakan Venus ingin memotong tangan Adam terdengar terlalu baik, sejujur nya Venus ingin menarik tangan Adam lalu menusuk nya dengan garpu dan menyalakan api unggun di atas nya sampai semua tulang di tangan nya rontok.

"Ta-"

Ucapan Venus terhenti saat mata Mama tua Adam memicing ke arah nya, tak berlebihan rasa nya jika Venus mengatakan Mama tua Adam ingin menggilas nya dengan bulldozer.

PALE BLUE DOT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang