Even though it's not who I am
I'm not afraid of who I used to be
Miley Cyrus - Younger Now--------------⌛
"Aku ngga tau kamu bisa nulis!" ucap Venus kagum.
"Lo pikir gue idiot?" ucap Adam tersinggung.
Venus terkekeh "Jangan tersinggung, tulisan di buku catatan kamu beda semua soal nya"
"Banyak cewek yang mau nulisin gue di kelas" ucap nya, masih berkonsentrasi pada buku pelajaran di depan nya, ia menulis jawaban yang telah Venus garis bawahi pada buku tulis nya.
Venus tak tau petir apa yang sudah menyambar Adam semalam tapi sore ini secara mengejutkan dan luar biasa nya, Adam tanpa Venus minta mau mengerjakan sendiri tugas nya, ya walaupun tetap saja jawaban nya Venus yang mencari tapi Hey untuk orang yang hanya memegang pulpen untuk menggambar porno, itu sudah cukup mengesankan.
Bisa di bilang, Venus merasa seperti Ibu yang sedang berbangga pada anak nya saat ini.
Apalagi melihat Adam yang terlalu serius menulis jawaban di buku tulis nya, kernyitan di dahi nya membentuk lipatan-lipatan seperti Guru Matematika nya saat sedang memeriksa kertas ulangan dan menemukan murid nya menjawab soal Matematika dengan rumus Fisika, just if you guys can see his face right now...
"Oh, kamu bayar mereka pakai gombalan pasaran kamu itu?"
Adam melirik Venus seolah Venus baru saja mengajak nya mandi di tengah jalan "Ngga, lo tau nulis di buku catatan Adam itu suatu kebanggaan untuk cewek, hampir setingkat kayak gue ngucapin "Hi" ke mereka waktu di lorong kelas"
Venus melongo "You must be kidding me" ucap nya, namun jauh di dalam hati nya ia tau Adam serius karena kenyataan nya saat di sekolah, bahkan jika semua orang di dunia ini tau bahwa Adam adalah milik Bella, banyak perempuan yang rela menjadi kedua, ketiga, keempat untuk Adam.
"Sooooooo" Venus melirik Adam yang sedang memberi titik pada huruf I dengan bulatan kecil sempurna "Apa yang membuat Natawijana muda disini jadi playboy, pernah di tolak mentah-mentah sama cewe? Atau... di selingkuhi sama sahabat sendiri?"
"Lo harus berhenti baca buku yang isi nya cerita-cerita sampah, mulai baca buku dongeng, fantasi tapi ngga merusak otak"
"Kenapa? kamu tau kenapa hampir semua buku dan film itu selalu punya adegan cliché? Karena yang cliché itu yang paling indah"
Adam menaruh pulpen nya di meja, siap berdebat dengan Venus "Gue bisa liat seberapa cliché nya lo, baju kedodoran, ponytail, selalu ke perpustakaan, masuk 3 besar seumur hidup, lo tokoh Nerd di buku"
"And you are the badboy?"
"Believe me Venus, Nerd always falling in love with Badboy" Adam tersenyum pongah.
KAMU SEDANG MEMBACA
PALE BLUE DOT ✔
Teen FictionVenus -16 tahun- sangat pintar dan licik. Hobi membaca, barang favorit nya Buku dan mimpi remaja nya ingin menikah dengan seseorang yang mencintai nya tanpa alasan sampai mereka meninggal. Namun, semua itu berubah sejak Venus bertemu Adam, dalam 24...