50. Sunburn

1.9K 205 85
                                    

Now I'm hyp, hypnotisedYeah I trip, when I look in your eyesOh I'm hyp, hypnotisedYeah I'm slip and I'm mesmerizedColdplay - Hypnotised

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Now I'm hyp, hypnotised
Yeah I trip, when I look in your eyes
Oh I'm hyp, hypnotised
Yeah I'm slip and I'm mesmerized
Coldplay - Hypnotised

---------------------------🚰

Taukah kalian kalau warna daun itu, semua warna yang ada di muka bumi ini kecuali hijau?

Tidak tau?

Cek google.

Venus mengetahui nya setelah menonton Nat Geo, tidak pake Wild, kalau pakai Wild itu Adam.

Venus rasa sangat bijak untuk mengambil kesimpulan dari pelajaran warna daun ini jika, tidak semua yang kita lihat dengan mata itu benar.

Kadang kita harus menggunakan mata hati.

Atau mata kaki kalau mau.

Atau kesimpulan bijak lain nya lagi, ini seperti demokrasi yang menggunakan sistem poling suara pendapat untuk mengambil keputusan, dan kawan kabar baik nya, tak semua hal yang memiliki suara terbanyak itu hal yang paling benar.

Tanyakan orang di jalan, di kereta api atau di pasar, mereka pasti menjawab warna daun itu hijau.

Meski pada fakta nya, bukan.

Ahhh, Venus cinta Biologi.

Ngomong-ngomong soal hijau, warna jaket Adam yang sedang Venus pakai berwarna hijau army.

"Pegangan" ucap Adam.

Venus menoleh ke belakang, menatap Adam seolah kepala Adam tumbuh 9.

"Aku ngga mood becanda Dam" ucap Venus masih kesal dengan kejadian saat Zahrul menembakan pistol nya ke udara karena mereka mencuri anggur, technically, itu tanah milik Kakek Adam yang berarti juga milik Adam tapi, technically nya lagi, Zahrul adalah orang yang menanam dan merawat kebun anggur itu, tentu secara technically nya lagi, anggur itu milik Zahrul, tapi jangan lupa technically yang pertama, kalau lahan itu milik Adam.

Tanah nya milik Adam, anggur nya milik Zahrul, saat sudah panen itu milik Kakek Adam.

Yay life.

"I'm serious babe" Adam terkekeh "Itu cuma pistol mainan, ok, pistol beneran, peluru nya juga beneran tapi dia kan nembak nya ke atas bukan ke arah kita"

"Jadi poin nya?"

"I'm not trying to make a point, lagipula ngga mungkin dia bunuh kita berdua, apalagi gue, gue cucu orang yang ngegaji dia" ucap Adam.

"Tapi kamu yang bilang sendiri kalau dia mantan pembunuh Dam" desis Venus.

Adam mengangguk "Mantan, lo harus garis bawahi itu, dia mantan pembunuh bukan seorang pembunuh, itu kalau bahasa inggris nya, he used to be a murderer bukan he is murderer"

PALE BLUE DOT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang