59. Gangsta Boy

1.6K 149 38
                                    

Nonchalantly, accidentally Touch A mysterious effect Takes over my body F(x) - X

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nonchalantly, accidentally
Touch
A mysterious effect
Takes over my body
F(x) - X

----------------------

"Kamu habis nangis?"

"Gue bukan cewek" ucap Adam, ia berdiri dan mengusap wajahnya dengan air.

Venus berjalan mendekati Adam yang sedang berdiri di dapur hanya mengenakan bokser, saat ia baru datang tadi Adam sedang duduk bersender pada barang elektronik kesayangan nya, kulkas, ia mengacak-ngacak rambutnya sendiri sambil menunduk dan saat matanya bertemu dengan mata Venus, ia bisa melihat warna merah di mata Adam.

"So?" tanya Venus.

Adam berbalik dan menatap Venus untuk sesaat sebelum menjawab dengan suara datar, sedatar dada Venus "Hangover"

Venus nampak berpikir "Oh, kayak lagu nya PSY ft. Snoop Dogg"

Wajah Adam kian datar saat mendengar ucapan Venus.

"Kenapa?" tanyanya bingung saat Adam hanya diam saja.

"Mual"

"Kayak Ibu hamil?"

That's it "Shut up!" bentak Adam, ia membasahi kepalanya dengan air, kepalanya benar-benar pusing, ia tak tau berapa botol alkohol yang ia minum semalam, ia bahkan tak tau bagaimana caranya ia bisa sampai di apartment dalam keadaan selamat.

Untung nya ia tak terlalu gila hingga memilih untuk pulang ke rumah nya, jika iya, mungkin saja hari ini ia sudah tak bernafas.

Ia mengambil air putih dari dispenser namun baru saja ia akan meminum nya, gelas nya telah di ambil paksa dari tangannya, ia melirik tangan biadab yang telah berani-beraninya mengambil apa yang menjadi milik nya, ok kelihatannya ia masih sedikit mabuk, mendengar bagaimana pola pikirnya saat ini antara kacau dan aneh.

Venus membuang air di gelas nya lalu mengisinya kembali dengan susu "Aku tau kamu pasti tau orang mabuk harus nya minum segelas susu murni tapi karena kita ngga punya sumber yang lebih murni jadi kita ambil aja yang ada di kulkas"

Pandangan Adam langsung turun ke-

"Please just drink it" ucap Venus, jemarinya menahan dagu Adam agar kepalanya tetap tegak.

"I hate milk"

"Kalau gitu seharus nya kamu ngga minum-minum kan?" tanya Venus heran.

"Minum buat masalah gue hilang"

"Untuk sesaat" ucap Venus "Dan bagaimana kabar masalah kamu pagi ini? sudah di selesaikan sama beer yang kamu minum atau terbuang sia-sia sama muntahan kamu?"

Adam akan menyalakan kompor untuk memasak mie namun panci di tangannya lagi-lagi di ambil, Venus mengganti nya dengan mangkok.

"Kamu harus mandi Dam, badan kamu sumpah bau banget" ucap Venus sambil menuangkan bubur ayam ke mangkok Adam.

PALE BLUE DOT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang