67. In Vino Veritas

1.7K 154 34
                                    

Where troubles melt like lemon dropsWay upon the chimney topsThat's where you'll find me- Somewhere Over The Rainbow

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Where troubles melt like lemon drops
Way upon the chimney tops
That's where you'll find me
- Somewhere Over The Rainbow

-----------------

Sore hari Venus datang ke apartment Adam untuk mengambil semua buku yang ia pinjamkan dari perpus untuk Adam, ia sempat meminta nya dari Adam namun Adam hanya mengangkat bahu nya dan mengatakan kalau ia tidak tau, ia bahkan menyuruh Venus mencari sendiri buku nya.

Namun, karena ia sempat mampir terlebih dulu ke rumah Fitri untuk belajar kelompok dan Orang tua Fitri memaksa nya untuk ikut makan malam bersama, akhir nya ia sampai di apartment Adam pukul 10 malam.

Ia sudah mencoba menghubungi Adam beberapa kali namun tidak di jawab jadi ia memutuskan untuk naik ke lift dan masuk ke apartment langsung.

Venus yang baru masuk ke dalam apartment begitu terkejut saat mendengar suara ribut dari ruang Tv, ia berjalan kesana perlahan, memastikan tidak ada maling atau orang gila yang nyasar ke apartment Adam, mengingat si pemilik apartment juga punya gangguan mental yang cukup parah...

Venus menutup mulut nya saat melihat pemandangan di depan mata nya, Adam sedang tidur telungkup di atas sofa, di meja ada beberapa kaleng dan botol beer.

Ragu, ia menyentuh pelan pundak Adam dan Venus terlonjak kaget saat Adam menoleh ke kanan membuat nya berhadapan dengan Venus yang sedang berdiri ketakutan di samping nya.

"Who's you?" tanya nya serak.

Venus menunjuk diri nya sendiri "Aku? Kamu ngga ingat aku?" tanya Venus tak percaya.

Ia melihat mata Adam yang merah, mungkin ia mabuk, pikir nya.

"Aku Taylor Swift" jawab Venus.

Adam mengernyit, mata nya tak fokus "Lo bukan Taylor Swift, Taylor Swift itu tinggi, lo pendek, Taylor Swift rambut nya keriting lo lurus, Taylor Swift suka nyanyi lagu country, lo suka K-pop"

Venus tertawa "Ok, aku memang bukan Taylor Swift, tebak aku siapa?"

Adam mencoba duduk namun gagal, akhir nya ia menyandarkan kepala nya di pinggirin sofa "Lo? Lo... Saturnus"

"Hampir benar" Venus duduk di sofa single yang selalu Adam duduki "Kenapa cara bicara kamu- kamu mabuk?"

Adam menggeleng, ia mencoba duduk lagi namun gagal "Shit" kutuk nya, ia mulai meurunkan retsleting celana nya dan saat ia akan menurunkan bokser nya Venus buru-buru menghentikan nya.

"Kamu mau apa Dam?!" tanya nya panik.

"Kencing"

"Kencing di WC!"

"WC?"

"Iya, Wc, Toilet, kaskus... kamu biasa nya kencing dimana?" Venus menepuk jidat nya.

"Pohon?" tanya Adam.

PALE BLUE DOT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang