26. Beep... Beep

2.2K 194 29
                                    

When you look for twoUsually the left is right

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

When you look for two
Usually the left is right.
That he said But I'm fine
IU - Black Out

---------------------------------------🐗

Venus telah belajar satu hal krusial agar bisa bertahan hidup di dalam hutan rimba penuh binatang buas mematikan dan beracun aka sekolah, yaitu be sly.

Satu step di atas cerdas, jadilah selicik mungkin yang kamu bisa.

Venus berdiri di tengah ruangan Adam, kedua tangan nya di pinggang dan mata nya mengamati satu-persatu furniture di dalam apartment Adam dengan jauh lebih teliti.

Tak ada CCTV di ruangan ini, maupun di ruangan lain.

Adam sedang di kamar nya melakukan -Apapun yang hanya Tuhan tau apa itu- mata nya bergerak ke kanan dan kiri, Lalu ke atas dan ke bawah.

Ia mencari tempat yang aman untuk menyelundupkan barang pusaka yang membuat nya harus berpuasa selama 3 bulan karena harga nya yang sangat mahal tapi, tak apa di setiap perjuangan akan selalu ada harga mahal yang harus di bayar dan Venus pikir mengeluarkan beberapa lembar uang atau lebih tepat nya beberapa ratus lembar untuk mengalahkan Adam bukanlah harga yang mahal.

Lagipula Adam sudah berjanji akan membayar nya untuk segala hal konyol yang telah ia lakukan selama 2 minggu ini.

Lebih baik Lucifer satu itu tidak berbohong atau Venus akan menyembunyikan semua sempak di apartment Adam.

Walau dia sendiri sejujurnya tak tau dimana letak sempak Adam, tapi Hey! Pasti ada di kamar kan? Dia akan menemukan satu cara untuk masuk ke dalam kamar Adam.

Cara legal maupun illegal.

Venus mencari-cari sudut yang tepat. Sudut yang bisa memperlihatkan nya banyak hal, hal-hal tentang kehidupan Adam.

Lebih menarik lagi kalau itu kehidupan liar Adam.

Ia memperhatikan Tv besar di depan nya, kalau Adam adalah tipe orang yang suka nonton Tv pasti akan mudah namun, Adam sudah sangat jelas dan ketus mengatakan kalau ia benci Tv.

"Ngga guna cuma buat pemalas sama pengangguran"

Itu kata nya...

Ck, lalu apa beda nya dengan Hp? Memang Hp itu berfungsi untuk komunikasi namun, selain itu Adam juga menggunakan nya untuk menonton Youtube, melihat postingan gosip di Instagram dan bermain game sepanjang hari.

Venus masuk ke ruang tamu dan duduk di sofa nya. Sofa ini bersih dan... dingin. Venus bahkan tak dapat menebak kapan terakhir kali kursi ini di duduki. Ruangan ini di dominasi warna hitam dan abu-abu.

Venus duduk di sebuah ruangan yang di sebut "Ruang Tamu" namun ia sama sekali tak merasa menjadi tamu di sebuah rumah, rasa nya seperti ia duduk di halte saat hujan deras, ia terpaksa harus duduk disana dan meskipun banyak hal yang bisa ia lihat namun, ia merasa... kosong.

PALE BLUE DOT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang