I gave you the world
Only you were my everything
So I gave you my winter and my summer
Taeyeon - Four Seasons-----------🎋
Bus berhenti, Adam menoleh ke luar jendela “Kita udah sampai?” ia tak pernah merasa begitu rindu rumah seperti ini sebelum nya.
“Belum”
Adam mengerang. Wajah nya makin tertekuk saat lebih banyak orang masuk ke dalam bis, baru saja ia berniat untuk tidur Venus sudah menarik tangan nya.
“Sudah sampai?” tanya Adam sekali lagi dalam kurun waktu kurang dari 5 detik.
Venus menggeleng, dia menunjuk pada Ibu hamil dan anak nya yang tak kebagian tempat duduk.
Tak bermaksud menjadi brengsek, Adam menahan mulut sadis nya untuk meneriaki Venus bahwa ia juga butuh tempat duduk.
Mereka berdua berdiri berhadapan, Adam berpegangan pada gantungan di atas nya sementara Venus memeluk tiang besi di depan nya.
“Apa selalu kayak gini setiap hari nya?” tanya Adam.
Venus mengangguk “Biasa nya lebih rame”
“Dimana lagi orang-orang itu di taro? Kita aja sampai ngga kebagian tempat duduk. Di pangkuan supir nya?”
Venus tertawa, ia melirik keluar, mengamati lalu lintas Jakarta di siang hari.
Adam berdiri di samping nya “Ngga terlalu macet” ucap nya, melihat kendaraan di jalan raya tidak berhenti di tempat seperti yang biasanya terjadi di jam sibuk.
“Bokap gue ternyata bayar banyak pajak” puji nya.
Venus menoleh ke arah nya, tersenyum geli “Ini jam anak sekolah pulang Dam, tentu ngga begitu rame, apalagi sekarang sudah ada MRT dan LRT, orang-orang lebih milih buat naik kendaraan umum” ucap nya “Dan terimakasih karena Papa kamu bayar pajak”
Adam tak bisa menutupi ekspresi bangga nya atau lebih tepat nya songong nya, ia tersenyum ala Donald Trump.
“Biasanya aku main tebak-tebakan nama pakai nomer plat, kamu tau misal nya B 350 K, berarti mobil nya lunas “Besok” atau B SYR 1, berarti itu mobil nya Syahrini” ucap Venus “Kamu tau, untuk mengusir kebosanan”
Adam tertawa di samping nya “Itu lumayan efektif”
“Tapi sejak ada peraturan ganjil-genap mobil jadi jarang lewat, aku jadi ngga punya hiburan” keluh Venus, mata nya masih memandang keluar jendela pada jalan raya.
“Hari ini jadwal nya genap?”
Venus mengangkat bahu nya “Ngga tau, kamu kan yang pake mobil Dam”
“Gue juga baru tau ada peraturan kayak gitu dari lo” ucap Adam.
2 mobil melintas beriringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PALE BLUE DOT ✔
Teen FictionVenus -16 tahun- sangat pintar dan licik. Hobi membaca, barang favorit nya Buku dan mimpi remaja nya ingin menikah dengan seseorang yang mencintai nya tanpa alasan sampai mereka meninggal. Namun, semua itu berubah sejak Venus bertemu Adam, dalam 24...