What are you doing right now?
I’m fiddling with my phone when I never do that
Taeyeon - Lonely Night-------
Venus tak mengurangi kecepatan nya dan membelah lautan orang di lorong dengan kecepatan penuh, ia panik, sangat panik.
Video Adam dan Anggota Frat yang sedang berpesta di apartment Adam tersebar di seluruh media sosial dan damn, Rino benar soal Adam fan club tapi... itu tidak penting, untuk sekarang, yang terpenting untuk saat ini ialah siapa yang menyebarkan video itu?!
Semua orang pasti akan berpikir Venus adalah tersangka nya tapi demi semua bulu kaki Adam ia tak melakukan nya, Rino sekali lagi benar, ia tak punya cukup nyali untuk melakukan hal seekstrim itu.
Venus sampai pada loker nya, ia membuka dan mulai membongkar semua isi nya, ia ingin menjerit saat ia tak menemukan memori yang berisi semua video di apartment Adam dan The Black Book nya, ia menaruh tangan nya di dahi, takut? Ya, Panik, Hell Ya!, Frustasi? HOLYSSHIT YA!
Ia bahkan bolos sekolah untuk mencari 2 benda keramat itu di rumah nya, ia bahkan hampir tenggelam di dalam lautan makanan kucing pemberian Adam yang hingga hari ini tak kunjung habis.
Pesta Adam menjadi viral, ingin rasa nya Venus memutar mata nya di depan presenter acara gosip di Televisi saat mengatakan "Pesta Anak Konglomerat Yang Tidak Patut Di Tiru" seriusan? Mereka bahkan belum mulai pesta nya, pesta nya lebih gila dan wild.
Tapi, lagi itu tidak penting.
Saat ini, ini yang paling penting :
"Ahmad Adam Natawijana di ketahui sebagai anak dari pengusaha konglomerat Indonesia, Ahmad Natawijana, video yang baru-baru ini viral menampilkan Adam dan teman-teman nya tengah melakukan pesta di sebuah apartment mewah di daerah Jakarta pusat" pembawa acara itu membacakan profil Adam dengan fasih.
"Di dalam Video di ketahui terdapat beberapa jenis minuman alkohol, rokok serta beberapa pasangan yang melakukan hal-hal yang melanggar norma"
Venus menutup wajah nya, potongan video itu ia ketahui sebagai video pertama yang ia dapatkan, saat Adam dan Bella bercumbu di ujung ruangan.
"Beberapa anak dari pengusaha Indonesia di ketahui juga terlihat di dalam kamera, sampai saat ini belum di ketahui dengan jelas siapa yang menyebarkan video tersebut"
Venus mengganti chanel tv nya ke saluran alay dimana pembawa acara gosip alay tengah melakukan analisa ala kadar sekaligus memaksa nya tentang video Adam.
Di Tv sedang menampilkan instagram milik Bella, disana banyak terpampang foto kemesraan mereka berdua.
Dan saat foto Adam shirtless muncul di layar semua penonton alay di studio bertepuk tangan riuh sambil berteriak girang padahal dengan jelas Venus bisa mendengar suara mereka kebanyakan laki-laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
PALE BLUE DOT ✔
Teen FictionVenus -16 tahun- sangat pintar dan licik. Hobi membaca, barang favorit nya Buku dan mimpi remaja nya ingin menikah dengan seseorang yang mencintai nya tanpa alasan sampai mereka meninggal. Namun, semua itu berubah sejak Venus bertemu Adam, dalam 24...