Summer loving had me a blast
Summer loving happened so fast
I met a girl crazy for me
Met a boy cute as can be
Glee - Summer Loving--------------------------------🚪
Seperti sudah menjadi jadwal tetap nya. Venus duduk di kursi taman itu sendirian sambil diam-diam memperhatikan Alex dan teman satu tim nya berlatih futsal di lapangan.
Iseng, ia mulai mencoret-coret buku di tangan nya dengan wajah Alex yang hasil nya sama sekali tak mirip.
Bahkan upil nya pun tak mirip.
"Siapa tuh?"
Venus mendongak dan tersenyum saat melihat Alex sudah berdiri di samping nya.
Gerombolan tim futsal Alex melewati nya begitu saja berbeda dengan Alex yang walau tubuh dan baju nya sudah di penuhi oleh keringat namun, ia malah lebih memilih untuk bergabung dengan Venus untuk duduk di kursi.
"Kakak ngga bersihin badan dulu?" tanya Venus.
"Bau ya?" Alex mengangkat ke dua lengan nya bergantian dan mengendus nya secara dramatis.
Ngga bau sih tapi asem aja hahaha
"Entar panuan Kak, kalo ngga langsung di bersihin"
"Tapi kalau langsung di bersihin bukan nya malah bikin jerawatan?"
"Kakak lebih milih ngga jerawatan di muka tapi panuan seluruh badan sampai ke jempol kaki?"
Alex tertawa lalu tanpa malu ia membuka baju nya di depan Venus.
Dan lebih aneh lagi saat ia tiba-tiba berdiri dan memanjat pohon besar di samping mereka.
Venus terkekeh geli saat melihat Alex menjemur baju nya di batang pohon yang ia duduki dan mengambil baju yang sudah tergantung disana.
Ia memakai baju itu dan melompat turun dengan gaya superhero, tau kan yang lutut nya satu nyentuh tanah itu...
Gila, pecicilan juga nih orang...
"Baju siapa itu Kak?" tanya Venus saat Alex sudah kembali bergabung duduk di samping nya.
"Baju Kakak dong" jawab nya bangga.
"Ngapain di jemur di pohon Kak?"
"Kalo di jemur di kursi atau tempat yang mudah di jangkau pasti ilang kalau ngga di tuker-tukerin sama baju mereka yang kotor"
Venus tertawa. Dari tiap cerita yang Alex bagikan pada nya, teman-teman nya memang pada jahil dan nakal.
Ngga bisa diem barang sedetik aja kalau liat sesuatu ngegeletak di tanah. Apalagi kalau punya Alex, soal nya yang Venus liat juga Alex ini karakter nya penyabar dan paling pasrah kalau di kerjain teman-teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PALE BLUE DOT ✔
Teen FictionVenus -16 tahun- sangat pintar dan licik. Hobi membaca, barang favorit nya Buku dan mimpi remaja nya ingin menikah dengan seseorang yang mencintai nya tanpa alasan sampai mereka meninggal. Namun, semua itu berubah sejak Venus bertemu Adam, dalam 24...