23. Loan Shark

2.6K 205 35
                                    

You've got me so obsessedI like when east meets westIt's like I'm in a movie except you wanna use meAnd she said "Hell yes"ONE OK ROCK - American Girls

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

You've got me so obsessed
I like when east meets west
It's like I'm in a movie except you wanna use me
And she said "Hell yes"
ONE OK ROCK - American Girls

-----------------------------------🐆

Venus melepas apron ya dan melirik sebentar pantulan diri nya pada kaca. Cantik. Dari Hongkong.

Ia megambil jaket nya dan memakai nya. Dia sangat lelah, capek dan segala macam sebutan nya.

Ia ingin tidur dan segera pulang ke rumah, ia membuka Hp nya untuk melihat jam namun, perhatian nya teralihkan pada pesan dari nomer tak di kenal.

Ia membuka nya, bukan karena penasaran tapi ingin tau siapa lagi manusia bodoh yang mengirimi nya pesan penipuan.

Tidak punya banyak teman membuat Venus belajar banyak untuk berkomunikasi dengan cara yang lain.

Salah satu nya dengan tersangka penipuan SMS, percakapan nya hampir sama seperti saat 2 sahabat yang sedang mengobrol dan saling menghina satu sama lain.

Beda nya, nomer penipuan berkata manis walau sudah jelas niat buruk nya.

Sender : Unknown
"Temui gue di di Azure, jam 10"

Ada pesan lain nya.

Sender : Unknown
"Jangan coba-coba menghindar apalagi ngga datang atau lo lebih suka Bu Gita meriksa kaos kaki lo waktu ulangan. Kita lihat apa lo masih bisa mempertahankan nilai straight 98 lo"

Venus membulatkan mata nya. Siapa manusia di Bumi ini yang tau kalau dia menyembunyikan... ehem... kertas... ehem... amnesia... ehem... di dalam kaos kaki nya?!

Ngga, ngga ada satupun yang tau bahkan Fitri yang duduk di samping nya pun sudah ia pastikan tidak akan tau.

Ia tidak ceroboh. Ia sudah merencanakan semua nya dengan amat sangat matang dan detail dan perbuatan nya ehem... menyontek... ehem... nya tidak di ketahui oleh siapapun!

Kecuali...

Venus mengecek nomer Hp itu dan menyamakan nya dengan nomer Hp angkatan laut. Sama.

Ia mengerang kesal, kepala nya pusing dan ia mengantuk, kalau ada pilihan antara bertemu dengan Adam atau bertemu Kim Jong Un, Venus lebih memilih untuk menjebak kedua nya untuk bertemu dan meninggalkan mereka berdua di kafe Azure dengan situasi yang canggung nan akward.

Sender : Venus
"Azure café terlalu jauh"

Sender : Angkatan Laut
"Then you better hurry up"

Sender : Venus
"Bis jarang jam segini, kita bisa bicara besok (?) ;)"

Sender : Angkatan Laut
"No ;)"

Bastard.

Sender : Venus
"Kalau gitu kamu harus nunggu seenggak nya sampai setengah jam karena aku harus nunggu bis"

PALE BLUE DOT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang