Wanna take the subway or walking in the rain
Between the clouds, as if it's slippery and slowly
MAMAMOO- Love Lane--------------------------------------📓
Adam sedang duduk di atas sofa single berwarna abu-abu merek furniture terpopuler di dunia, IKEA dengan satu kaki melipat di atas paha nya yang berbalut celana pendek hitam Levi's di pasangkan dengan kaos polos putih Gucci, telapak kaki nya sesekali bergerak-gerak random sesuai mood nya.
Jam tangan Hublot seri Classic Fusion melingkar di tangan kiri nya, siku nya bersandar pada pinggiran sofa sementara jemari panjang nya menopang kepala yang dua bola mata hitam pekat terpasang disana sedang fokus pada Hp Apple keluaran terbaru yang ia pegang dengan tangan kanan nya.
Jika di total, Adam setara dengan satu rumah mewah di pusat kota Jakarta. Dia seperti royal legacy.
Ia tak ubah nya seperti Raja... ubur-ubur.
Joke.
Raja Singa.
Dan di bawah nya ada seorang gadis, dengan baju merek Darboss KW, celana billabong KW dan sepatu Adidas KW yang ia taruh di rak keluaran terbaru IKEA, rambut nya di ikat dengan karet sayur yang sudah putus dan di sambung lagi, serta pulpen hadiah hotel J.W Marriot Amerika yang Adam pinjamkan untuk nya, warna merah di kuku nya dari pacar arab yang Tante nya beli dari Paklek di depan tumah seharga 5.000 mulai pudar, ia menggaruk telinga yang disana menggantung satu-satu nya hal yang bernilai cukup mahal, anting-anting emas 1 gram.
Yang jika di hitung dari atas ke bawah, dalam dan luar, total nya sekitar 225.000... Dolar.
Joke.
225.000 rupiah.
Venus duduk dengan cara yang sangat anggun. Kaki melipat, dagu di atas buku dan kedua lengan menyender pada pinggiran meja.
Anggun bukan?
Grruuughhhh~~~
Tangan Adam berhenti mengusap-ngusap sayang layar Hp nya. Dahi nya mengernyit, kepala nya menoleh ke kanan dan ke kiri seperti mencari-cari sesuatu. Ia lalu teringat dengan satu mahluk di ruangan ini.
"Lo denger?" tanya nya.
"Denger...?" Venus menatap Adam bingung.
Adam berdiri "Suara tadi, kayak nya ada gempa tapi ngga goyang"
"Suara? Suara yang Grrruuughhh~~~ gitu?" tanya Venus.
Adam mengangguk "Atau proyek basement di bawah ambles?" kernyitan di dahi Adam semakin dalam.
Venus menggeleng polos "Bukan Dam, itu suara perut ku"
Adam menatap Venus tajam "Lo ngga usah main-main, mau lo mati kejebak di apartment gara-gara lo ngaku suara gempa itu suara perut lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PALE BLUE DOT ✔
Teen FictionVenus -16 tahun- sangat pintar dan licik. Hobi membaca, barang favorit nya Buku dan mimpi remaja nya ingin menikah dengan seseorang yang mencintai nya tanpa alasan sampai mereka meninggal. Namun, semua itu berubah sejak Venus bertemu Adam, dalam 24...