So many mysterious things you're saying
I really can't figure you out
Suzy - Sober--------------------------👚
Adam berdecak saat melihat Venus berjongkok di dekat pintu mobil nya, ia memainkan kerikil di tanah, membentuk nya menjadi wajah yang tersenyum, diberi tai lalat di pipi nya dan rambut nya di buat cepak.
Gila.
"Ngapain coba lo nongkrong disini?"
Venus mengangkat kepala nya "Adam?"
"Iya, gue Adam bukan pangeran lo, berdiri" perintah Adam.
"Lo-" Adam mengendus tubuh Venus dari atas rambut sampai ke leher nya, Venus yang merasa risih mendorong kepala Adam sambil memeluk dada nya erat "Mesum!" tuduh nya.
Bukan nya marah seperti biasa, Adam hanya memandang Venus intens beberapa saat sebelum bertanya "Lo minum?"
Venus mengangguk "Sedikittt"
"Jangan bilang lo mabuk"
"Mabuk? Aku ngga mabuk"
"Your eyes bloodshot, mulut lo bau alkohol dan lo..." Adam mendesah, menjalankan kedua tangan nya di rambut nya, membuat nya terlihat keren dan seksi.
What? bukan Venus yang bilang Adam keren dan seksi, mungkin keren iya, tapi seksi? Pfffttt.
"Siapa yang ngasih lo minum, lo tau kan kalau al-" ucapan Adam terhenti saat melihat ekspresi wajah Venus yang seperti menahan sesuatu.
"Lo kenapa?"
Tangan Venus membekap mulut nya, ekspresi nya seperti menahan sakit, Adam bergerak mendekat dan dengan ragu-ragu menepuk pundak Venus pelan.
"Lo mau mun-"
"OWEEKKK! OWEEK!!"
"GODDAMMIT!" kutuk Adam, muntahan Venus mengenai ujung jaket juga sepatu nya, jangan lupakan mobil nya yang sudah berganti warna menjadi hitam bercorak muntah.
Venus berpegangan pada mobil Adam "Sakiiitt" ia memegangi perut nya sambil merintih.
"Apa lo ngga bisa geser ke sebelah sebelum lo muntah?" tanya Adam geram, ia menggerutu kesal saat Venus lebih memilih untuk memuntahi mobil nya ketimbang mobil Putra yang letak nya tepat di samping mobil Adam.
Adam melepas jaket nya, ia berdecak dan menendang pantat Venus pelan "Bangun, bersihin badan lo" ucap nya.
Venus menggeleng.
"Lo mau pulang dalam keadaan kayak orang habis di perkosa gini?" tanya Adam emosi.
Ia melepaskan sepatu nya, meninggalkan kaki nya hanya dengan kaos kaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
PALE BLUE DOT ✔
Teen FictionVenus -16 tahun- sangat pintar dan licik. Hobi membaca, barang favorit nya Buku dan mimpi remaja nya ingin menikah dengan seseorang yang mencintai nya tanpa alasan sampai mereka meninggal. Namun, semua itu berubah sejak Venus bertemu Adam, dalam 24...