And if I'm not the one for you
You've gotta stop holding me the way you do
Oh when you found that the one for you
Why have we been through what we have been through
Adele - Water Under The Bridge---------
Selama dia bersekolah di sekolah nya saat ini, hanya ada 2 hal yang bisa membuat seluruh sekolah menjadi calon penghuni neraka dengan kegiatan menggosip masal nya.
Pertama, Albert yang ketahun mengintip anggota cheerleader ganti baju.
Kedua, Adam dan Bella putus.
Namun pagi ini, nampak nya sesuatu yang JAUH lebih besar dan drama telah terjadi.
Rumor yang menyebar pertama kali tentang sebuah perkelahian.
Perkelahian di sekolah ini bisa di bilang kasus berat yang membosankan karena hampir tiap minggu nya murid sekolah yang berseragam putih abu-abu ini akan bertindak seperti baboon dengan menubrukan diri satu sama lain dan membuat keributan yang layak di tonton untuk menghilangkan jenuh saat jam makan siang sekolah.
Venus lebih suka saat pertengkaran nya terjadi antara perempuan dan laki-laki, di kantin saat keadaan ramai, ia merasa menonton drama tanpa harus membuang-buang data untuk streaming youtube.
Perkelahian laki-laki juga keren, beberapa kali Adam terlibat perkelahian, namun perkelahian itu lebih bersifat rahasia, tak ada guru yang tau, hanya murid-murid tertentu.
Venus, di lain sisi bisa berkesempatan menonton Adam berkelahi karena kebiasaan nya menulis contekan di sudut-sudut sekolah yang jarang di datangi orang.
Rambut nya jatuh ke dahi nya, keringat mengucur dari dahi sampai ke tubuh nya, seragam nya terbuka dan ada beberapa bercak kecoklatan, Venus tak bisa berkedip saat Adam meninju wajah lawan nya lalu menendang nya di perut, ia berdiri membersihkan darah di ujung bibir nya dengan jempol, persis seperti tokoh bad boy di novel…
Rumor lain nya yang menyebar, perkelahian ini terjadi di antara 2 anggota frat yang terhormat.
Tak bisa masuk di akal, karena mereka menghabiskan waktu mereka hampir selalu bersama-sama, mobil mereka bahkan terpakir berjejer, mereka punya jaket frat yang lebih keren dari jaket Dilan dan mereka semua harum.
Venus melambatkan tulisan nya untuk mendengar lebih jelas bisik-bisik di sekitar nya, gosip sama sekali bukan gaya nya namun, sekali lagi ia tetaplah seorang perempuan dan perempuan selalu haus akan informasi baru, baik fakta maupun rumor untuk menjernihkan pikiran nya dari kehidupan membosankan nya.
Nama pertama yang ia dengar adalah Ceper, Kakak kelas yang ia harap tak pernah punya rasa pada nya.
Nama kedua, Adam dan disini Venus untuk sejenak menghentikan tulisan nya, untuk memproses virtual yang muncul di kepala nya saat Adam dan Ceper saling pukul.
KAMU SEDANG MEMBACA
PALE BLUE DOT ✔
Teen FictionVenus -16 tahun- sangat pintar dan licik. Hobi membaca, barang favorit nya Buku dan mimpi remaja nya ingin menikah dengan seseorang yang mencintai nya tanpa alasan sampai mereka meninggal. Namun, semua itu berubah sejak Venus bertemu Adam, dalam 24...