36. Naive

1.8K 161 23
                                    


Des yeux qui font baisser les miens Un rire qui se perd sur sa boucheVoilà le portrait sans retouchesLa Vie En Rose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Des yeux qui font baisser les miens Un rire qui se perd sur sa bouche
Voilà le portrait sans retouches
La Vie En Rose

-------------------------------------🍤

"Lo ngapain sih? lama banget buka pintu" keluh Alex.

"Tidur" jawab Adam.

"Tidur at- bau apa nih? Apartment lo bau busuk gini" ucap Alex "Ini makanan siapa? Ada dua, Bella disini?"

"... tadi si Andre kesini bawa makanan"

"Andre?" suara Alex terdengar tak yakin "Sejak kapan Andre makan yang beginian?"

"Sejak kapan lo jadi banyak tanya gini?" tanya Adam balik.

"Chill man, gue kesini ada urusan" ucap Alex "Lo ganti password Apartment lo?" tanya Alex.

"Bokap gue kadang kesini"

Alex tertawa "Yeah, lebih baik lain kali kita ngga ngumpul disini lagi"

"Lo mau ngomong apa?"

"Don't have too much fun" ucap Alex "Gue denger dari anak-anak kata nya mereka sering ngeliat mobil mondar-mandir di sekitar markas, gue-"

"Kita ngomong disana aja" potong Adam.

Venus bisa mendengar suara langkah mereka yang makin lama makin menjauh hingga obrolan samar-samar yang ia kuping dari tadi tak lagi terdengar.

Gosh... this is so akward, pikir Venus.

Ia bersembunyi di dalam kamar Adam, yang aneh nya tidak ada poster model telanjang atau poster film Fast & Furious atau Kalender bule pake bikini atau TTS dengan sampul perempuan jepang topless atau foto Shahrukh Khan...

What? Siapa yang ngga suka Shahrukh Khan? He is legend.

Venus hendak duduk di tempat tidur namun, ia ingat pesan mematikan Adam "Jangan duduk dimanapun" itulah kenapa sedari 15 menit tadi ia tetap berdiri sambil sesekali menghitung jari kaki nya.

What? Memang nya apalagi yang bisa ia lakukan untuk menghibur diri?

Gerah dan jijik dengan keadaan tangan dan wajah nya yang berlumuran bumbu rendang, Venus pun memilih untuk masuk ke salah satu pintu di dalam kamar Adam, yang pertama ternyata pintu yang berisi banyak pakaian dan yang kedua, pintu yang berisi WC, tentu Venus masuk ke pintu kedua.

Tentang Toilet Adam, toilet nya bersih dan mewah. Venus tak menemukan sesuatu yang aneh atau... mesum.

Ia mencuci tangan nya dengan sabun yang wangi nya mengingatkan nya akan Adam... Woahhh.

Venus teringat saat ia SMP teman-teman nya pernah membagikan foto di dalam Wc yang menggunakan toilet duduk dan itu sangaaaat keren, kebanyakan dari mereka yang berfoto di toilet duduk adalah anak-anak gaul.

PALE BLUE DOT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang